Ucapan Ulang Tahun Mneyentuh Sanjay Dutt untuk Maanayata Dutt, Istrinya

Ucapan Ulang Tahun Mneyentuh Sanjay Dutt untuk Istrinya, Maanayata
Ucapan Ulang Tahun Mneyentuh Sanjay Dutt untuk Istrinya, Maanayata (Foto : Instagram)

AntvUcapan selamat ulang tahun menyentuh dari aktor veteran Bollywood Sanjay Dutt untuk istri tercintanya, Maanayata, yang disebut telah berjuang dalam pertempuran dirinya.

Sanjay Dutt mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya, Maanayata Dutt, yang berulang tahun yang ke-45 melalui sebuah postingan yang emosional.

Aktor pemeran 'Khal Nayak' ini memposting sebuah video di Instagram. Gulungan ini menampilkan montase dari foto-foto menggemaskan Sanjay-Maanayata dari berbagai kesempatan yang berbeda.

Tak perlu diragukan lagi, mereka terlihat sangat serasi. Gulungan ini juga menampilkan beberapa foto solo dari Maanayata.

Sanjay Dutt menggambarkan istrinya sebagai dukungan dan kekuatan dalam postingan tersebut.

Sanjay menulis dalam caption, "Ibu tercinta selamat ulang tahun dan semoga tuhan memberkati Anda dengan kebahagiaan, kesuksesan dan kedamaian, terima kasih ibu karena telah ada dalam hidup saya dan menjadi dukungan saya, kekuatan saya, dan terutama terima kasih untuk dua anak yang cantik yang telah Anda berikan kepada saya, Anda telah berdiri seperti batu karang dalam hidup saya dan selalu mengangkat saya ketika saya jatuh, Anda telah berjuang bersama saya bahu membahu, saya adalah orang yang beruntung memilikimu sebagai istri dalam hidup saya dan saya berterima kasih kepada tuhan dan kepada Anda untuk itu, terima kasih maa dan selamat ulang tahun sekali lagi untuk Anda, saya sangat mencintaimu dalam hidup saya, Manyata. "

Putri Sanjay Dutt, Trishala Dutt memposting banyak emoji hati pada postingan tersebut.



Maanayata Dutt berbagi banyak foto dengan kedua anaknya di kisah Instagramnya. Dalam salah satu foto tersebut, Maanayata memotong kue ulang tahun dengan anak-anaknya di sisinya. Ia memberi judul foto tersebut, "sangat diberkati."