Misteri Shehnaz Lalarukh Khan, Kakak Shah Rukh Khan yang Tersembunyi dari Sorotan Publik

Misteri Shehnaz Lalarukh Khan, Kakak Shah Rukh Khan
Misteri Shehnaz Lalarukh Khan, Kakak Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Di balik gemerlap popularitas Shah Rukh Khan sebagai superstar Bollywood, ada sosok yang misterius dan jarang diekspos ke publik, yaitu kakak perempuannya, Shehnaz Lalarukh Khan.

Diketahui, Shah Rukh Khan lahir di New Delhi, India 2 November 1965, dari orang tua bernama Mir Taj Muhammad Khan (nama lahir Meer Taj Mohammed Khan) dan ibu, Lateef Fatima Khan (nama lahir Lateef Fatima).

Shah Rukh Khan memiliki seorang kakak perempuan bernama Shehnaz Lalarukh Khan, lahir pada tahun 1960, yang jarang bahkan nyaris tidak pernah disorot media.

Diketahui pula, ayah SRK, Meer Taj Mohammed Khan telah meninggal dunia di tahun 1981 dan ibunya Lateef Fatima Khan, meninggal dunia di tahun 1990.

Namun dalam gemerlap popularitas SRK, kehidupan Shehnaz Lalarukh Khan malah jauh dari sorotan media dan jarang terlihat di media publik.

Beberapa media yang berusaha mencari tahu informasinya menemukan bahwa  Shehnaz Lalarukh Khan menjalani kehidupan yang sangat pribadi.

Kemunculan yang sempat terekam kamera dan dilihta publik adalah saat dia hadir di acara ulang tahun putra bungsu Shah Rukh Khan, AbRam Khan, pada 30 Mei 2019 silam.

Foto kehadiran Shehnaz Lalarukh Khan sempat dimuat oleh media lokal, meski mengambil dari media sosial penggemar SRK.  

Perayakan ultah si bungsu AbRam sendiri digelar di hotel bintang lima Taj Land End Mumbai dengan tema superhero Avengers.

Ultah ke-6 anak bungsu Shah Rukh Khan saat itu sempat menjadi sorotan media karena dihadiri kakak perempuan Shah Rukh Khan, Shehnaz Lalarukh Khan.

Dalam foto yang beredar terlihat kakak perempuan Shah Rukh Khan yang berbaju putih berdiri di tengah, di antara Suhana Khan dan Shah Rukh Khan.

Sementara AbRam memotong kue, Gauri Khan tampak menyuapi Shah Ruk Khan potongan kue tersebut.

Aryan Khan yang berdiri paling pinggir kanan, tampak tenang melihat ayahnya disuapi.

img_title
Kehadiran Shehnaz Lalarukh Khan di Ultah AbRam Khan. (Foto: Twitter)


Beredar informasi, Shehnaz Lalarukh Khan memang jarang disorot publik yang disebabkan sempat mengalami depresi karena syok.