Momen Karan Johar Memeluk dan Mencium Pipi Kajol di Acara Peragaan Busana Pengantin

Momen Karan Johar Memeluk dan Mencium Pipi Kajol
Momen Karan Johar Memeluk dan Mencium Pipi Kajol (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Desainer top Bollywood Manish Malhotra menggelar peragaan busana pengantin megah di Mumbai, Kamis malam (20/7/2023), yang dihadiri seretan selebritas termasuk Karan Johar dan Kajol.

Selain Karan Johar dan Kajol, para selebritas Bollywood yang hadir antara lain Janhvi Kapoor. Alia Bhatt dan Ranveer Singh.

Para bintang-bintang pendukung dari film Karan Johar yang akan datang, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' berjalan di atas panggung.

Karan Johar, yang datang terlambat ke acara tersebut, menyapa teman lamanya, Kajol, dengan sebuah pelukan panjang dan sebuah ciuman pipi.

Untuk melihat videonya silahkan klik di sini.

Pembuat film ini juga menyapa Deepika Padukone, yang bersorak untuk sang suami, Ranveer Singh, dari barisan depan.

Kajol dan Karan Johar merupakan bagian dari sebuah lingkaran pertemanan yang erat, yang juga mencakup Shah Rukh Khan dan pembuat film Farah Khan.

Kajol juga telah tampil dalam banyak film Karan Johar. Keduanya telah bekerja sama dalam film-film seperti 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' dan 'My Name Is Khan'.

Dinamika hubungan Karan Johar dan Kajol berubah pada tahun 2016, selama pertarungan box office antara film 'Ae Dil Hai Mushkil' yang disutradarai oleh Karan Johar dan 'Shivaay' yang dipimpin oleh Ajay Devgn, suami Kajol.

Karan Johar bahkan menulis tentang bagaimana pertengkarannya dengan Ajay Devgn menghambat hubungannya dengan Kajol dalam otobiografinya yang berjudul 'An Unsuitable Boy'.

Tetapi, Kajol dan Karan mengakhiri pertengkaran mereka yang berkepanjangan dan Kajol serta Ajay Devgn bahkan tampil dalam acara bincang-bincang Karan Johar, Koffee With Karan 6 pada tahun 2018.