Trailer Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas Dipuji SS Rajamouli Sebagai Karya Menggetarkan

Trailer Film 'Kalki 2898 AD' Dipuji SS Rajamouli Karya Menggetarkan
Trailer Film 'Kalki 2898 AD' Dipuji SS Rajamouli Karya Menggetarkan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Selama San Diego Comic-Con pada hari Kamis (20/7/2023), para pembuat film 'Project K' yang kemudian berubah judulnya menjadi 'Kalki 2989 AD' menluncurkan trailer film yang dibintangi Prabhas tersebut.

Sebelumnya, penampilan pertama dari Prabhas telah dirilis, tetapi mendapatkan tanggapan yang kurang memuaskan dari para penggemar.

Pada acara tersebut, tim Project K meluncurkan judul, teaser dan tanggal rilis film tersebut.

Film ini kemudian diberi judul 'Kalki 2898 AD' dan tampilan pertamanya menampilkan Amitabh Bachchan, Deepika Padukone dan Prabhas dalam sebuah latar futuristik.

Teaser ini menggambarkan mereka sebagai para pejuang di tengah-tengah sebuah skenario yang mirip dengan perang. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024.

Bereaksi terhadap cuplikan pertama ini, SS Rajamouli telah memberikan sebuah pujian kepada Nag Ashwin sang sutradara, dan seluruh tim dari 'Kalki 2898 AD' dengan membagikan cuplikan tersebut dan menuliskan sebuah catatan yang menyentuh hati.

Melalui akun Twitternya, sutradara film 'RRR' ini memuji para pembuat film yang telah melakukan proyek besar ini terlepas dari tantangan-tantangan yang ada dalam membuat film futuristik.