Tepis Tudingan Nepotisme, Karan Johar Bikin Film 'Student Of The Year 3' untuk Shanaya Kapoor

Karan Johar Bikin Film 'Student Of The Year 3' untuk Shanaya Kapoor
Karan Johar Bikin Film 'Student Of The Year 3' untuk Shanaya Kapoor (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dalam industri film Hindi, nama Karan Johar dikenal sebagai arsitek utama dari talenta-talenta muda aktris Bollywood yang berasal dari anak selebritas.

Beberapa nama anak bintang Bollywood diorbitkan di industri film selama beberapa tahun terakhir. Terutama, dalam waralaba film 'Student of the Year'.
Seperti pada bagian pertama 'Student of the Year' yang diproduksi tahun 2012, Karan sukses melambungkan nama Alia Bhatt, Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra sebagai pemeran utama.

Lantas di film 'Student of the Year 2', Karan Johar juga mempopulerkan Ananya Panday dan Tara Sutaria.

Kini, menurut laporan terbaru, yang dikutip dari Pinkvilla, Karan Johar telah siap untuk mengubah waralaba film 'Student of the Year' menjadi sebuah serial web.

Tidak Karan Johra juga dikabarkan akan memperkenalkan putri pasangan selebriti Sanjay Kapoor dan Maheep Kapoor, yang bernama Shanaya Kapoor.

Disebutkan bahwa Karan Johar akan membawa 'Student of the Year' menjadi film seri di plattform OTT dalam kemitraan dengan Disney+Hotstar.

Sementara plot dan rincian lainnya masih dirahasiakan. Laporan tersebut hanya menyatakan bahwa proyek ini sedang dalam tahap penulisan dan akan ditayangkan pada kuartal terakhir tahun ini.

Sumber-sumber yang dekat dengan pengembangan film 'Student of the Year 3' menginformasikan bahwa sutradara untuk web series ini akan ditentukan dalam waktu satu bulan.

Sementara putri Sanjay Kapoor, Shanaya akan memulai debut aktingnya dalam film aksi epik Pan-India, 'Vrushabha'. Sedangkan film 'Student of the Year 3' akan menandai langkahnya ke ranah OTT.

Meskipun debut aktingnya pada awalnya direncanakan di bawah arahan Shashank Khaitan, di film 'Bedhadak', bersama Lakshya Lalwani dan Gurfateh Pirzada, takdir memiliki rencana lain.

Sayangnya, film ini menghadapi masalah naskah dan harus ditunda. Meskipun demikian, Shanaya kini telah siap untuk bersinar terang dalam film penuh aksi 'Mohanlal'.

"Karan Johar telah merencanakan awal karir Bollywood-nya dengan sangat hati-hati dan memastikan bahwa ia akan tampil dengan cara yang terbaik dalam beberapa proyek pertamanya," tulis laporan tersebut.

Laporan juga menyatakan bahwa, saluran OTT ini juga diharapkan untuk memperkenalkan beberapa wajah-wajah baru bersama Shanaya, dan proses casting sedang berlangsung.

Evolusi film di era digital telah membuka jalan bagi usaha-usaha baru yang menarik, sehingga film 'Student of the Year' merupakan waralaba film Hindi kedua yang berekspansi ke ranah OTT.

Terlepas dari kabar terbaru ini, Karan Johar saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang akan datang, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh.