Salman Khan Ancam Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Orang yang Mencatut Namanya untuk Casting Film

Salman Khan Akan Ambil Tindakan Hukum Pencatut Namanya
Salman Khan Akan Ambil Tindakan Hukum Pencatut Namanya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Salman Khan, bukan hanya seorang aktor yang sukses, tetapi ia juga merupakan seorang produser yang mapan di industri film India dengan beberapa film di bawah bendera 'Salman Khan Films' miliknya.

Namun, aktor ini sering mengalami masalah ketika orang-orang menggunakan namanya untuk menarik perhatian tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Tetapi sepertinya ia akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan mengakhiri kegagalan tersebut.

Pada hari Senin (17/7/2023), Salman mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengancam untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang terbukti bersalah menggunakan namanya atau organisasinya secara tidak benar.

Salman menggunakan media sosialnya pada hari Senin untuk memperingatkan orang-orang agar tidak menggunakan namanya tanpa seizinnya.

Ia membagikan sebuah catatan resmi yang berbunyi, "Ini untuk mengklarifikasi bahwa Tuan Salman Khan maupun Salman Khan Films tidak melakukan casting untuk film apa pun saat ini. Kami belum menyewa agen casting untuk film-film kami di masa depan. Mohon untuk tidak mempercayai email atau pesan yang Anda terima untuk tujuan ini."

Catatan tersebut lebih lanjut menyebutkan, "Tindakan hukum akan diambil jika ada pihak yang ditemukan secara salah menggunakan nama Tuan Khan atau SKF dengan cara yang tidak sah."

"Pemberitahuan resmi!" Salman menulis, membagikan catatan tersebut.

Sementara itu, di sisi film, Salman siap untuk kembali ke franchise blockbuster 'Tiger' dengan film 'Tiger 3' yang akan datang.

Film ini akan mempertemukannya kembali dengan Katrina Kaif, dan Shah Rukh Khan akan terlihat menggunakan avatar 'Pathaan' untuk sebuah cameo khusus dalam film ini.

Selain itu, Salman akan terlihat bergandengan tangan sekali lagi dengan sutradara Sooraj Barjatya untuk film berjudul 'Prem Ki Shaadi', yang dijadwalkan untuk rilis pada Diwali 2024.