Karan Johar Sebut Debut Film Bollywood Putri Sanjay Kapoor, Shanaya Kapoor, Bukan Nepotisme

Karan Johar: Debut Film Bollywood Putri Sanjay Kapoor Bukan Nepotisme
Karan Johar: Debut Film Bollywood Putri Sanjay Kapoor Bukan Nepotisme (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara kawakan Bollywood, Karan Johar pada hari Sabtu (15/7/2023), menulis sebuah surat panjang untuk Shanaya Kapoor yang akan melakukan debut filmnya 'Vrushabha'.

Shanaya merupakan putri dari Sanjay Kapoor dan Maheep Kapoor, menurut Karan Johar, pada awalnya dijadwalkan akan membintangi film Bollywood yang berjudul 'Bedhadak'.

Namun seiring berjalannya waktu, muncul klaim bahwa Shanaya telah mengantongi proyek film debutnya di Bollywood karena nepotisme dalam industri.

Karan menulis, "Beberapa perjalanan dianggap sebagai sebuah keistimewaan, beberapa juga diberi label keuntungan garis keturunan... dan semua itu benar tetapi dalam dirimu Shanaya @shanayakapoor02, saya hanya pernah melihat seorang gadis yang tidak memimpikan apapun selain menjadi seorang seniman murni dan menghadap kamera hanya ketika kamu telah melakukan semua kerja keras yang luar biasa dan semangat yang besar. Ini adalah sebuah kesempatan yang brilian untukmu... Banyak sekali yang bisa dipelajari dari pak @mohanlal yang legendaris. yang sangat saya kagumi dan hormati... #VRUSHABHA adalah sebuah tontonan pan India yang akan memukau dunia dengan narasi dan visualnya yang menakjubkan..."

"Sebagai keluarga bagi Anda, saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang telah memberikan kami kesempatan ini... Terima kasih kepada #roshanmeka yang sangat berbakat... untuk studio AVS media Connekkt dan untuk sayangku dan yang terbaik @ektarkapoor... Kami merasa sangat rendah hati dan berterima kasih kepada kalian semua. "Teruslah bersinar nak... Fokuslah pada tujuan akhir dan jangan pernah terganggu oleh rintangan yang menghadang! Ketekunan Anda akan memandu Anda .... Dan kamu dan aku sama-sama tahu berita menarik apa yang akan datang. Aku mencintaimu... Karan," ia mengakhiri pesannya.

Menanggapi Karan, Shanaya Kapoor berkomentar, "Aku mencintaimu, terima kasih karena selalu mendukungku dan aku tidak sabar menunggu."

Ekta Kapoor, Sanjay Kapoor dan Maheep Kapoor juga mengirimkan cinta mereka kepada Karan dalam komentar-komentar tersebut.



Film 'Vrushabha' akan menampilkan aktor Mohanlal bersama Shanaya. Putri Salma Agha, Zahrah S Khan dan Roshann Meka juga akan terlihat dalam film ini.