Dahsyat! Trailer Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Dibanjiri 58 Juta Penonton dalam Dua Hari!

Dahsyat! Trailer 'Jawan' Shah Rukh Khan Dibanjiri 58 Juta Penonton
Dahsyat! Trailer 'Jawan' Shah Rukh Khan Dibanjiri 58 Juta Penonton (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Penantian panjang penggemar akhirnya terbayar lunas! Dalam waktu hanya dua hari sejak diunggah ke kanal resmi YouTube @Red Chillies Entertainment, trailer film 'Jawan' yang menampilkan megabintang Bollywood Shah Rukh Khan telah mencuri perhatian dengan ditonton sebanyak 58 juta kali!

Keberhasilan trailer ini menjawab rasa penasaran penggemar yang telah lama menantikan kehadiran film 'Jawan', di mana Shah Rukh Khan memegang peran utama.

Setelah meraih kesuksesan besar dengan film 'Pathaan' yang mencetak rekor sebagai film terlaris sepanjang masa, kini Shah Rukh Khan siap mengguncang dunia sinema Hindi sekali lagi dengan 'Jawan'.

Sebelumnya, penggemar sempat merasa kecewa karena jadwal rilis 'Jawan' beberapa kali ditunda. Namun, tanggal yang ditetapkan akhirnya sudah pasti, yaitu 7 September 2023.

Meskipun perilisannya masih beberapa bulan lagi, tim 'Jawan' berhasil membangkitkan antusiasme penggemar dengan merilis video pra-rilis beberapa hari yang lalu.

Dalam video ini, penggemar bisa melihat adegan-adegan dramatis, aksi yang menegangkan, serta penampilan gemilang para pemeran.



Terlepas dari waktu yang singkat, fakta bahwa trailer ini sudah berhasil menarik perhatian begitu banyak