Kartik Aaryan Akan Memulai Syuting Film Chandu Champion Karya Kabir Khan

Kartik Aaryan Akan Memulai Syuting Film Chandu Champion
Kartik Aaryan Akan Memulai Syuting Film Chandu Champion (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Di tengah kesuksesan dari film terbarunya, 'SatyaPrem Ki Katha', aktor ternama Bollywood Kartik Aaryan telah memulai proses syuting untuk proyek flm baru berikutnya.

Aktor berbakat ini telah bergabung dengan sutradara ternama, Kabir Khan untuk sebuah film drama olahraga yang sementara ini berjudul 'Chandu Champion', yang akan diproduseri oleh Sajid Nadiadwala.

Pemilihan judul film ini merupakan sebuah langkah yang disengaja oleh Kabir Khan dan Sajid Nadiadwala. Mereka percaya bahwa judul ini sangat sesuai dengan perjalanan sang protagonis, menggabungkan keunikan dengan keinginan untuk menciptakan dampak yang abadi, mirip dengan sensasi yang ditimbulkan oleh film 'Bajrangi Bhaijaan' yang dirilis pada tahun 2005.

Duo ini bermaksud untuk menghasilkan gebrakan di sekitar film ini dan memicu diskusi di antara para penonton tentang judul yang unik ini.

Sesuai dengan sumber yang dekat dengan pengembangan film ini, 'Chandu Champion' akan menjadi sebuah drama olahraga yang memikat yang akan difilmkan selama enam bulan ke depan.

Diperkirakan bahwa film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Juni 2024. Kartik sendiri menggunakan media sosial untuk mengumumkan perilisan film ini pada bulan Juni.

 



Sifat rumit dari film ini, dengan kebutuhan akan efek visual yang luar biasa, berarti bahwa Kabir Khan akan mendedikasikan banyak waktu untuk proses pascaproduksi.

 

Baik Kabir maupun Sajid memiliki keyakinan yang tak tergoyahkan bahwa "Chandu Champion" akan menjadi sebuah tonggak sejarah dalam karir mereka masing-masing.