3 Fakta Pesona di Balik Layar Sumbul Touqeer Khan, Pemeran 'Imlie' ANTV

3 Fakta Pesona di Balik Layar Sumbul Touqeer Khan, Pemeran Imlie ANTV
3 Fakta Pesona di Balik Layar Sumbul Touqeer Khan, Pemeran Imlie ANTV (Foto : Instagram)

Antv – Menyaksikan serial drama India yang sedang populer, 'Imlie' yang diperankan oleh aktris India yang cantik, Sumbul Touqeer Khan, yang tayang di ANTV, pasti akan mengundang terus minat Anda.

Dengan alur cerita yang menarik dan pemeran utama yang mencuri perhatian serial India 'Imlie' selalu dinanti pemirsanya.

Inilah beberapa fakta menarik tentang Sumbul Touqeer Khan, yang memerankan karakter Imlie, untuk mengungkap pesonanya di balik layar.

1. Mengenal Sumbul Touqeer Khan

Sumbul Touqeer Khan adalah seorang aktris India yang lahir pada 15 November 2003 di Madhya Pradesh, India.

Ayahnya, Hassan Khan, adalah seorang koreografer di industri televisi. Selain itu, dia memiliki seorang adik perempuan bernama Saniya Touqeer, yang juga berprofesi sebagai aktris.

Keduanya berbagi cinta untuk seni peran dan telah tampil bersama dalam acara "Waaris" pada tahun 2016.

2. Perjalanan Karier yang Menginspirasi

Kisah karier Sumbul Touqeer Khan penuh dengan dedikasi dan semangat. Orang tuanya berpisah ketika dia masih berusia enam tahun, dan dia dibesarkan oleh ayahnya.

Bersama sang ayah, dia pindah ke Mumbai saat masih kecil dan mendapatkan pendidikan awalnya di sana.

Pada usia muda, Sumbul telah menunjukkan minat yang kuat dalam akting dan telah berlatih di bawah bimbingan akademi Monika Verma.

Debutnya sebagai aktris cilik dimulai dengan peran Mehtab (keponakan Akbar) dalam serial "Jodha Akbar," yang kemudian diikuti oleh peran dalam "Warris" di saluran &TV.

Pada tahun 2009, dia juga tampil dalam acara TV Sony "Chandragupta Maurya." Namun, popularitasnya melonjak ketika dia mendapatkan peran utama dalam serial TV India "Imlie."

3. Pesona di Layar Kaca

Dengan memerankan karakter utama dalam serial drama "Imlie," Sumbul Touqeer Khan berhasil mencuri perhatian penonton di seluruh Indonesia.

Meskipun usianya masih muda, pencapaian yang dia raih di dunia hiburan patut diacungi jempol.