Foto Romantis Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Menikmati Matahari Terbenam dari Balkon Rumahnya

Foto Romantis Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Nikmati Matahari Terbenam
Foto Romantis Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Nikmati Matahari Terbenam (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Vicky Kaushal, saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya, 'Zara Hatke Zara Bachke' dan ikut merayakannya bersama sang istri, Katrina Kaif.

Baru-baru ini, Vicky Kaushal telah membagikan sebuah foto rimantis dari balkon rumahnya.

Dalam foto yang dibagikan itu, Vicky Kaushal terlihat sedang memegang tangan sang istri, Katrina Kaif sambil menikmati matahari terbenam yang romantis.

Lagu 'Phir Aur Kya Chahiye' dari film Vicky, 'Zara Hatke Zara Bachke' diputar sebagai latar belakang dan menjadi hal yang paling romantis di media sosial saat ini.

Dalam foto juga terlihta, pasangan ini tersenyum, sambil menatap mata satu sama lain dengan romantis.

Vicky telah memberikan keterangan pada foto tersebut dengan emoji hati, rumah dan mata jahat.

Menghujani mereka dengan cinta, Arjun Kapoor berkomentar, "Guru Katrina zindabad".

Berbicara tentang kesuksesan dari 'Zara Hatke Zara Bachke', Vicky mengatakan, "Dalam lima hari terakhir, kami telah menyadari bahwa ini adalah apa yang kami rasakan dalam semua pertemuan kami bahwa orang-orang akan terhubung dengannya. Sekarang, orang-orang menyukainya, bagi kami, ini bahkan melampaui angka. Melihat keluarga-keluarga datang dan menonton film ini adalah kegembiraan yang sesungguhnya. Sekarang setelah film ini berhasil di bioskop, kami di sini untuk berterima kasih kepada Anda semua. Lebih dari kemenangan kami, ini adalah kemenangan para penonton. Mereka telah menegaskan bahwa hanya kekuatan mereka yang penting."