Beredar Kabar Salman Khan Telah Menolak Naskah Film Dabangg 4

Beredar Kabar Salman Khan Telah Menolak Naskah Film Dabangg 4
Beredar Kabar Salman Khan Telah Menolak Naskah Film Dabangg 4 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Skuel film Bollywood Waralaba yang berjudul Dabangg milik superstar Salman Khan sepertinya telah menemui jalan buntu, setidaknya untuk saat ini, belum ada kabar kelanjutan Dabangg 4.

Sumber-sumber yang mengetahui hal ini mengatakan bahwa Dabangg 4, yang akan disutradarai oleh Tigmanshu Dhulia sekarang akan mengalami penulisan naskah ulang.

"Salman tidak menyukai naskah yang diberikan oleh Tigmanshu. Rencananya adalah untuk membiarkan Tigmanshu menulis dan menyutradarai Dabangg 4. Sekarang ketika sang sutradara menyelesaikan naskahnya, Salman tidak senang dengan hasil akhirnya," ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari timesofindia.com.

Saat ini belum jelas apakah Tigmanshu telah diminta untuk menulis ulang naskah tersebut atau apakah seseorang dari luar akan didatangkan untuk melakukan hal tersebut.

Tidak jelas juga apakah Tigmanashu akan menyutradarai Dabangg 4 lagi. Kemungkinan proyek ini akan diserahkan kepada sutradara lain tidak dapat dikesampingkan.

Film Dabangg pertama disutradarai oleh Abhinav Kashyap. Waralaba ini kemudian beralih ke tangan Arbaaz Khan setelah terjadi perselisihan besar-besaran antara keluarga Khan dan Kashyap.

Baru-baru ini, kolaborator lama Salman, Prabhudheva, digaet untuk menyutradarai film Dabangg 3.

Akankah Dabangg 4 berganti lagi para pembesutnya? Hingga berita ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari sang superstar Bollywood Salman Khan.