Kangana Ranaut Ngaku Dilempari Sandal Jepit Oleh Mahesh Bhatt Usai Menolak Tawaran Film

Kangana Ranaut dan Mahesh Bhatt
Kangana Ranaut dan Mahesh Bhatt (Foto : Koimoi)

AntvKangana Ranaut tak pernah ragu untuk mengungkap sisi gelap Bollywood, salah satunya yang berkaitan dengan filmmaker Mahesh Bhatt. Bagaimana selengkapnya?

Dari waktu ke waktu, kita melihat momen-momen Kangana Ranaut mengekspos para aktor hingga filmmaker Bollywood dan membeberkan sisi gelap mereka.

Hal ini tentu cukup berisiko, terlebih Kangana tak segan menyindir langsung para filmmaker yang berperan besar dalam industri, seperti Karan Johar hingga Mahesh Bhatt.

Dilansir dari Koimoi pada Jumat, 9 Juni 2023, Kangana Ranaut pernah menuduh Mahesh Bhatt telah melempar sandal jepit padanya saat screening salah satu filmnya, Woh Lamhe.

Pada tahun 202, tim Kangana terlibat adu mulut dengan Pooja Bhatt di Twitter. Dalam Tweet-nya, Pooja mengingatkan sang aktris bahwa dia memulai debutnya di Bollywood karena Vishesh Films milik Mahesh Bhatt dan Mukesh Bhatt. 

Setelahnya, tim Kangana membalas balik dengan mengatakan bahwa itu tidak berarti bahwa Pak Bhatt boleh melempar sandal jepit pada Kangana di sebuah acara penayangan filmnya.