Shah Rukh Khan Berbagi Cerita Dramatis Soal Pernikahannya dan Gauri Khan, Sampai Dilempari Batu!

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Foto : Geo TV)

AntvShah Rukh Khan telah membagikan kisah pernikahannya dengan Gauri Khan yang dramatis dan penuh liku-liku dalam sebuah wawancara. 

SRK mengungkapkan bahwa sebelum menikah, ia menghadapi tentangan dari keluarga Gauri. Setelah menikah pun ia menghadapi reaksi dari beberapa lembaga agama karena menikahi seorang gadis yang berbeda agama.

Bintang film Bollywood Pathaan, dilansir dari Geo TV pada Senin, 5 Mei 2023, mengakui bahwa jika dia ada di posisi orang tua Gauri, dia juga akan menentang dan menghentikan putrinya untuk menikah dengan pria seperti dia.

Bagaiamana tidak, selain berbeda agama dan berpenampilan kurang menarik, impian SRK menjadi seorang aktor juga dianggap tidak akan bisa membahagiakan Gauri di masa yang akan datang.

“Sekarang saya terlihat baik-baik saja, saya memakai jas dan rambut saya disisir ke belakang. Tapi saat itu, rambut saya ada di sini (menunjuk ke dahinya) dan saya berbeda agama. Saya ingin menjadi seorang aktor,” katanya sesuai laporan News 18 dikutip dari Geo TV.

 

img_title
Foto Romantis Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. (Foto: Instagram)