Bangganya Alia Bhatt Pada Raha, Putrinya yang Masih Balita Ciptakan Momen Romantis

Bangganya Alia Bhatt Pada Raha, Putrinya yang Masih Balita
Bangganya Alia Bhatt Pada Raha, Putrinya yang Masih Balita (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Alia Bhatt buka-bukaan tentang bagaimana ia mengasuh putrinya, Raha Kapoor dan mengaku bangga pada satu hal menggemaskan yang menciptakan momen Romantis.

Alia mengatakan bahwa, Raha telah mulai menyentuh wajahnya ketika sedang disuapi makanan.  Hal itu dirasakan Alia Bhatt sebagai yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Diketahui, Alia dan Ranbir menikah pada bulan April tahun lalu dan merupakan orang tua dari seorang anak perempuan berusia enam bulan, Raha.

Selama perjalanannya baru-baru ini ke New York, Amerika Serikat, untuk menghadiri debutnya di Met Gala, Alia cukup lama menjnggalkan Raha.

Kini, dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar Arabia, Alia ditanyai tentang apa hal terbaik yang terjadi padanya minggu ini.

"Putri saya mulai menyentuh wajah saya. Saya pikir itu adalah hal terbaik yang terjadi pada saya dalam seminggu terakhir ini. Karena sekarang ketika saya memberinya makan, dia hanya membutuhkan waktu sebentar, menatap saya dan mulai menyentuh wajah saya. Ini seperti sebuah momen romantis di antara kami berdua. Dan itu benar-benar hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya," jawab Alia Bhatt dalam wawancara itu.

Alia juga mengungkapkan, dirinya pernah menjalani syuting saat hamil Raha dan kondisi itu membuat dirinya menjadi orang yang lebih sabar karena akan menjadi seorang ibu.
"Setiap hari adalah hari yang baru bersama putri saya, dan setiap hari adalah hari yang baru untuk melihat gerakan atau ekspresi baru. Saya selalu mengatakan bahwa hal terpenting yang saya pelajari adalah kesabaran. Saya selalu menjadi orang yang sangat tidak sabar, dan jika memungkinkan, saya menjadi semakin tidak sabar dari waktu ke waktu. Tapi saya pikir memiliki bayi dan menjadi seorang ibu pasti memberi Anda rasa hening, rasa tenang. Maksud saya, hal ini sangat menuntut sejak awal. Hal ini bisa menjadi sangat luar biasa. Tetapi jika Anda menjalaninya dengan kesabaran, hal itu benar-benar memberi Anda banyak kekuatan batin," beber Alia.

Alia selanjutnya akan terlihat dalam debutnya di Hollywood dalam film Heart of Stone bersama Gal Gadot dan Jamie Dornan.

Alia juga memiliki film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani arahan Karan Johar bersama Ranveer Singh yang sedang dalam proses pengerjaan.

Alia juga akan segera memulai pekerjaannya dalam film Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar, di mana ia akan beradu akting dengan Katrina Kaif dan Priyanka Chopra.