Pasca sang Mertua, Pamela Chopra, Meninggal Dunia, Rani Mukherji Jadi Model

Pasca sang Mertua Meninggal Dunia, Rani Mukherji Jadi Model
Pasca sang Mertua Meninggal Dunia, Rani Mukherji Jadi Model (Foto : Instagram)

Antv – Aktris papan atas Bollywood Rani Mukherji membagikan ungggahan yang mengabarkan dirinya menjadi model untuk koleksi terbaru Masaba Gupta dengan blazer dan celana berwarna krem.

Rani Mukherji pernah bernampilan serius dalam film Mrs Chatterjee Vs Norwegia, yang berjuang untuk membebaskan anak-anaknya yang diambil oleh layanan Perlindungan Anak Norwegia.

Saat ini, Rani Mukherji terlihat dalam suasana hati yang ceria saat menjadi model dari salah satu kreasi Masaba Gupta di Instagram.

Foto-foto yang telah diunggah oleh Masaba Gupta di halaman Instagramnya menunjukkan Rani mengenakan kacamata besar dan berpose dengan blazer bermotif krem.

Rani Mukherji juga tampak mengenakan celana berwarna senada dari salah satu koleksi desainer Masaba.

Rani memadukan penampilan kasualnya yang chic dengan sepasang gelang tebal di pergelangan tangannya dan memiliki tampilan mata yang lebar dengan kacamata besar berwarna karat.

Penampilan itu membuat mata Rani Mukherji dapat terlihat jelas, dengan hanya sedikit raut nakal di wajahnya.

Dalam unggahannya, Masaba telah memberi judul foto ini dengan "Rani Mukherjee (sic) dalam Koleksi Baru. Motif rock 'n' roll yang baru dipasangkan di atas kemeja kerah yang kasual dan dipasangkan dengan celana panjang lurus dan lebar."



Seperti pasangannya, Aditya Chopra, Rani Mukherji juga lebih memilih untuk tidak banyak bicara.