Shah Rukh Khan Dikabarkan Gabung di Film The Immortal Ashwatthama Bersama Ram Charan dan NTR Jr

Shah Rukh Khan Dikabarkan Gabung di Film The Immortal Ashwatthama
Shah Rukh Khan Dikabarkan Gabung di Film The Immortal Ashwatthama (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film epik Aditya Dhar yang berjudul The Immortal Ashwatthama yang disebut ambisinya itu, dikabarkan akan dibintangi Shah Rukh Khan bersama Ram Charan dan NTR Jr.

Setelah membuat sebuah film epik perang Uri, produser yang sama, Ronnie Screwvala mengumumkan The Immortal Ashwatthama

Film itu diharapkan bahwa sutradara Dhar akan membuat sebuah film epik dengan anggaran yang lebih sederhana.

Namun setelah kesuksesan besar dari Uri, proyek ini kemudian beralih ke Barat, dan kemudian terbuang sia-sia, dengan anggaran yang meningkat setiap bulannya.

Mengapa produser Ronnie Screwvala dan perusahaannya, RSVP, menutup drama truelife mereka yang ambisius ini setelah menginvestasikan hampir 25 crore rupee untuk proyek ini?

Seorang sumber yang mengetahui hal ini mengungkapkan hal yang mengejutkan.

"Sutradara Aditya Dhar telah membuat film epik perang Uri dengan biaya hanya 25 crore rupee meskipun film ini terlihat seperti sebuah film dengan anggaran 100 crore rupee. Hal ini dikarenakan Aditya berasal dari aliran pembuatan film yang lebih sedikit," ujar sumber tersebut.

Menjelaskan tentang visi anggarannya yang ketat, Aditya Dhar telah mengatakan dalam sebuah wawancara sebelumnya.

"Kami bekerja dengan anggaran yang sangat ketat di Uri, dan itu bagus. Karena hal ini membuat kami selalu waspada, selalu cemas. Saya pikir kecemasan adalah dorongan besar untuk produktivitas dan kreativitas. Saya khawatir anggaran yang tidak terbatas akan membuat saya malas sebagai pembuat film. Saya lebih suka bekerja dengan anggaran yang terkendali. Tujuan saya sebagai pembuat film adalah untuk membuat film terlihat besar, jauh lebih spektakuler daripada yang disarankan oleh anggaran. Saya ingin menghabiskan 30 crores. Tetapi film ini harus terlihat seperti sebuah film seharga 150 crore," ujar Aditya Dhar.

Tentang The Immortal Ashwathama Aditya mengatakan, "Ini akan menjadi sebuah dunia yang sama sekali berbeda dengan dunia yang ada di Uri. Tetapi masih dalam ruang yang nyata. Ya, sekali lagi, film ini didasarkan pada sebuah kejadian nyata. Dan hanya itu yang dapat saya sampaikan kepada Anda. Dan tentu saja saya juga dapat memberitahu Anda bahwa film saya berikutnya juga akan diproduksi oleh rumah produksi RSVP milik Ronnie Screwvala. Dengan cara Ronnie, dan dalam hal ini Vicky Kaushal, mendukung Uri dan mempercayainya, saya akan sangat bodoh untuk mengubah prioritas saya."

Fakta sebuah film dengan biaya 25 crore terlihat seperti sebuah film dengan biaya 100 crore diungkap oleh seorang sumber.

"Oh, itu adalah Aditya Dhar setelah Uri. Sekarang prioritasnya telah berubah. Ia kini tidak hanya berpikir tetapi juga menghabiskan banyak uang," seorang sumber yang dekat dengan proyek Ashwathama yang hampir batal tersebut mengungkapkan.

Akhirnya film ini setelah ditangguhkan telah dihidupkan kembali oleh Jio Studios. Tetapi mereka menginginkan seorang pahlawan yang lebih besar dari Vicky Kaushal atau Ranveer Singh.

Dhar menginginkan pahlawan Uri-nya, Kaushal. Ketika hal itu tidak dapat diterima oleh Jio Studios, mereka mempertimbangkan Ranveer Singh.
 
Diketahui bahwa Ranveer telah kehilangan proyek berharga ini karena para pembuat film ingin fokus pada para pahlawan pan-India, sehingga Ram Charan dan NTR Jr telah didekati untuk menjadi pemeran utama dalam film ini.

Sebelum salah satu dari kedua bintang Selatan ini dapat dipastikan, ada spekulasi tentang pesaing lainnya.

Shah Rukh Khan dikabarkan kemungkinan telah didekati untuk membintangi film ini juga, asalkan negosiasi tersebut menguntungkannya.