Gagal Bermain di ‘Kunwara’ Govinda dan ‘Maan’ Aamir Khan, Tabu Sebut Bagian Penghinaan

Kolase: Tabu, 'Maan' Aamir Khan dan ‘Kunwara’ Govinda
Kolase: Tabu, 'Maan' Aamir Khan dan ‘Kunwara’ Govinda (Foto : Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood, Tabu berkecimpung di industri film lebih dari tiga dekade, dan menjadi salah satu selebritis terbaik.

Penonton dan penggemar menantikan penampilannya dengan setiap proyek terbaru Tabu. 

Tabu menyebut tampil di panggung hiburan tidaklah mudah. Tabu terbuka soal tantangan yang dihadapi dalam industri film di berbagai kesempatan.

Seperti dalam sebuah wawancara dengan Filmfare pada tahun 2001, Tabu mengungkapkan mengapa dia kalah dari Manisha Koirala. Tabu gagal beradu akting dengan Aamir Khan yang membintangi 'Mann'.

"Lihat, saya ingin sekali membuat film dengan Aamir. Kami bahkan melakukan pemotretan bersama untuk ‘Mann’. Saya tidak tahu apa yang terjadi setelah itu, saya tidak tahu apa yang terjadi di balik layar,” jelas Tabu seperti dikutip dari ETimes, Rabu (19/4/2023).

Tabu juga menanggapi kegagalan menjadi bagian dari 'Kunwara' yang dibintangi Govinda. Akhirnya, Urmila Matondkar mendapatkan peran tersebut.

"Akan sangat menyenangkan bermain 'Kunwara' dengan Chi Chi. Aku mengalami kekecewaan dan penghinaan. Tapi, aku tidak menyimpan dendam, mereka tidak membawamu kemana-mana,” jelas Tabu.