Shah Rukh Khan Disebut 'Raja Hati' saat Berfoto dengan Para Penyintas Serangan Asam Kolkata

Shah Rukh Khan Disebut 'Raja Hati' saat Berfoto dengan Para Penyintas
Shah Rukh Khan Disebut 'Raja Hati' saat Berfoto dengan Para Penyintas (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan baru-baru ini mengunjungi Kolkata, untuk menyaksikan tim Kriket miliknya yang berlaga di Indian Premier League (IPL) beberapa hari lalu.

Dalam kunjungan itu, selain bertemu dengan anggota tim Kriket KKR, Shah Rukh Khan juga menyempatkan bertemu dengan beberapa penyintas serangan air keras yang bekerja sama dengan Yayasan Meer miliknya.

Foto-foto dari pertemuan Shah Rukh Khan  dengan beberapa penyintas serangan air keras itu, dibagikan secara online oleh halaman media sosial penggemarnya.

Foto-foto tersebut menunjukkan Shah Rukh berpose dengan setiap wanita. Ia duduk dan mengobrol dengan mereka dan bahkan mengambil foto bersama.

Sha Rukh Khan terlihat mengenakan kemeja abu-abu yang tidak dikancingkan di bagian atas dan celana denim biru cerah.

Atas unggahan itu, banyak penggemarnya yang memujinya dan menyebut Shah Rukh Khan dengan 'Raja Hati', karena ketulusannnya membantu para penyintas serangan asam.



Diketahui, Meer Foundation adalah sebuah yayasan filantropi yang dinamai sesuai dengan nama ayah Shah Rukh Khan, Meer Taj Mohammed Khan, yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan.