Kabir Khan Buka Suara Soal Pernikahan Beda Agamanya, Reaksi Keluarga Diluar Dugaan

Kabir Khan dan Mini Mathur.
Kabir Khan dan Mini Mathur. (Foto : Instagram @minimathur)

Antv – Sutradara film Bollywood, Kabir Khan menikah dan bahagia bersama Mini Mathur sejak tahun 1998. Baru-baru ini Kabir Khan terbuka soal pernikahan antar agama yang dijalani dan reaksi keluarga mereka.

Kabir Khan mengatakan bahwa dia dibesarkan dalam keluarga lintas agama dan anak-anaknya dibesarkan dengan cara yang sangat mirip dengan masa pertumbuhannya.

Dikutip dari ETimes, Kamis (6/4/2023), Kabir Khan berbagi bahwa dia adalah seorang atheis. Kabir mengatakan bahwa dia dan Mini tidak pernah benar-benar mendorong anak-anak mereka ke agama apa pun, tetapi mendorong mereka untuk menemukan jalan mereka sendiri.

Menurutnya, cara mereka membesarkan anak-anak mereka, juga cara dia dibesarkan, mereka tidak pernah benar-benar mencoba mendorong mereka ke suatu arah.

Mereka membiarkan mereka merayakan dan mengikuti apa pun yang mereka sukai. Itulah cara Anda menemukan jalan Anda, kata Kabir kepada Humans of Bombay.

Kabir juga menambahkan bahwa ketika mereka awalnya berpikir untuk menikah, Mini mengharapkan tentangan dari keluarga besarnya, tetapi mereka tidak menghadapinya.

Menurutnya, Mini berasal dari keluarga Mathur yang sangat tradisional. Agama tidak pernah benar-benar menjadi masalah, dan awalnya, Mini mengira akan ada masalah dalam mencoba meyakinkan keluarga besarnya, tetapi sungguh indah bagaimana mereka semua menerimanya.