Satu-satunya dari India! Alia Bhatt Masuk Daftar Wanita Berpengaruh 2023

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram @aliaabhatt)

Antv – Aktris Bollywood Alia Bhatt menorehkan prestasi baru di luar layar lebar. Dia masuk dalam daftar wanita berpengaruh 2023 versi majalah Variety.

Alia menjadi satu-satunya artis Bollywood yang masuk dalam daftar tersebut.

Nama Alia Bahatt melambung lewat perannya dalam film RRR karya SS Rajamouli dan film Gangubai Kathiawadi. Dia juga bakal tampil di film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani.

"Selalu ada satu film yang melampaui kata-kata dan meninggalkan jejak di hati orang-orang," kata Alia Bhatt soal film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani dalam wawancara bersama Hindustan Times beberapa waktu lalu.

"Saya sangat senang dengan yang satu ini karena ini adalah Bollywood klasik dan saya akhirnya mengenakan saree di salju, jadi ini mimpi yang menjadi kenyataan," imbuhnya.

Dilansir Jagran, Senin 6 Maret 2023, ada sejumlah nama besar yang disandingkan dengan Alia Bhatt dalam daftar 23 wanita berpengaruh versi Variety.

img_title
Alia Bhatt. (Foto: Instagram @aliaabhatt)



Nama-mama besar itu di antaranya Milly Alcock, Emily Carey, Olivia Cooke, Emma D'Arcy, dan Sonoyo Mizuno. Penyanyi Spanyol Rosalia juga masuk dalam daftar tersebut.

Selain itu ada juga nama pemeran wanita dalam Lord Of The Rings: The Rings Of Power dan pemeran utama wanita Real Housewives Of Dubai dalam daftar.

Diketahui, Alia Bhat terakhir kali tam[pil di layar lebar lewat film Brahmastra besutan Ayan Mukerji. Dia beradu akting dengan suaminya sendiri, Ranbir Kapoor.

Setelah melahirkan pada November 2022, Alia beristirahat dari dunia akting sebelum akhirnya kembali lewat Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani. Dia akan beradu akting dengan Ranveer Singh dan Karan Johar di film terbaru itu.

Selain itu, Alia juga akan bermain di film Jee Le Zara garapan Farhan Akhtar yang dibintangi oleh Katrina Kaif dan Priyanka Chopra.