Jawaban Shah Rukh Khan saat Ditanya Soal Syuting untuk Film Pathaan 2

Jawaban Shah Rukh Khan saat Ditanya Soal Syuting untuk Film Pathaan 2
Jawaban Shah Rukh Khan saat Ditanya Soal Syuting untuk Film Pathaan 2 (Foto : Dok. timesofindia.com)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan atau biasa juga sering disebut The King of Khan, saat ini masih menikmati kesuksesan super dari perilisan film terakhirnya yang berjudul 'Pathaan'.

Dalam melakukan sesi interaktif di media sosial Twitternya dengan para penggemarnya, Shah Rukh Khan sering menjawab beberapa pertanyaan lucu.

Salah satunya pertanyaan dari seorang penggemar yang bertanya kepada sang superstar tentang adegan tersulit saat syuting film Pathaan yang mampu mengukir sejarah sebagai film terlaris sepanjang masa.

Membalas pertanyaan penggemarnya itu, SRK berkata, 'Saat syuting film Pathaan…. Aku sangat pemalu dan sangat kedinginan!!'

Penggemar lain bertanya kepada SRK yang juga sering disebut Badash of Bollywood, tentang syuting untuk film 'Pathaan 2' atas nama seluruh bangsa.

Menjawab pertanyaan itu, SRK menulis, "Bukan hanya tentang #Pathaan 2, tetapi setiap pekerjaan saya, saya akan mengumumkan dan mengatakannya kepada kalian secara pribadi. Tolong tunggu saya mengatakan yang sebenarnya, jangan dengarkan gosip!'