Sinopsis Sharmaji Namkeen (2022), Film Terakhir Rishi Kapoor

Sharmaji Namkeen (2022)
Sharmaji Namkeen (2022) (Foto : IMDB)

Antv –Sharmaji Namkeen adalah film yang memiliki genre drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Hitesh Bhatia, ditulis bersama dengan Supraktik Sen dan diproduksi oleh Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar di bawah naungan Excel Entertainment dan MacGuffin Pictures.

Sharmaji Namkeen menjadi film terakhir Rishi Kapoor setelah kematiannya pada 30 April 2020 setelah melawan penyakit leukimia. Karena Rishi meninggal secara mendadak saat masih syuting, Paresh Rawal menyelesaikan sisa adegan dalam film dengan dibantu dengan penggabungan teknologi canggih dan beberapa teknik khsus tanpa mengurangi kualitasnya.

Sinopsis Sharmaji Namkeen

Film Bollywood ini menceritakan kisah seorang pria bernama Brij Gopal Sharma alias Sharmaji yang berusia 58 tahun. Ia diminta pensiun oleh perusahaannya, Madhuban Home Appliances. Hal itu membuatnya sangat kesal.

Sharmaji tinggal bersama dengan putranya Sandeep Rinku Sharma dan Vinayak Vincy Sharma di rumahnya yang kecil di Subhash Nagar, Delhi Barat.

Rinku menjalin hubungan dengan rekannya Urmi Kaul dan mereka berdua berencana membeli apartemen di Gurgaon setelah mereka menikah. Vincy adalah mahasiswa tahun terakhir B.Com yang sangat menyukai dance.

Sharmaji menolak gagasan pindah dari rumahnya selama beberapa tahun terakhir, menyebabkan Rinku menyembunyikan fakta bahwa ia sedang menyelesaikan kesepakatan apartemennya.