Jadi Host Global Citizens, Priyanka Chopra akan Sepanggung dengan Suami

Desain tanpa judul (68)
Desain tanpa judul (68) (Foto : )

Priyanka Chopra terpilih menjadi host untuk festival musik Global Citizen tahun ini. Ternyata, ia akan satu panggung dengan sang suami, Nick Jonas! Global Citizen adalah festival musik tahunan yang diselenggarakan setiap bulan September. Festival musik ini akan dihadiri oleh deretan musisi ternama dunia.

Lalu, sebenarnya apa tujuan dari festival musik Global Citizen ini? Dilansir dari situs resmi Global Citizen, festival musik ini digelar dengan tujuan mengakhiri kemiskinan ekstrem di dunia. Tahun ini, Global Citizen akan dibawakan oleh bintang dunia Priyanka Chopra. Sebagai host, ia berperan penting untuk membahas masalah yang sedang terjadi di dunia saat ini.

Dalam siaran langsung Instagram, bersama Hugh Evans selaku CEO Global Citizen, Priyanka membahas pemberantasan kemiskinan dan COVID-19, pemberdayaan perempuan, dan krisis iklim. Priyanka pun membicarakan pengalaman dirinya saat mengunjungi Polandia dan lokasi pengungsi perang Ukraina.

Priyanka menyampaikan bagaimana pembasmian kemiskinan sangat penting untuk saat ini, terlebih dengan besarnya krisis pengungsi yang terjadi karena perang antara Rusia dan Ukraina. “Sangat penting untuk memberantas kemiskinan dan itulah yang sedang Global Citizen kerjakan.

Memberantas kemiskinan ekstrem adalah tujuan kami dan memastikan anak-anak dan perempuan tahu hak-hak mereka,” kata Priyanka. Di samping itu, para musisi yang akan meramaikan Global Citizen telah diumumkan, seperti Metallica, Charlie Puth, Mariah Carey, dan The Jonas Brothers.

Sebagaimana yang kita tahu, suami dari Priyanka Chopra adalah anggota dari The Jonas Brothers, yaitu Nick Jonas. Priyanka tampaknya gembira dengan keterlibatan dirinya dan suami dalam festival musik ini. Ia memang tak akan tampil bernyanyi, tetapi ia senang dapat berbagi panggung dengan Nick. “Ini pertama kalinya aku akan berbagi panggung dengan suamiku.

Ini akan sangat menyenangkan,” ucap Priyanka Chopra, dikutip dari The Indian Express pada 16 Agustus 2022. “Aku cinta The Jonas Brothers, tapi aku sangat bersemangat untuk menonton Mariah Carey dan Rosalia,” sambungnya antusias. Festival musik Global Citizen ini akan digelar selama 2 hari berturut-turut pada 24 dan 25 September mendatang di New York dan Ghana.