Romantis! 5 Film Bollywood Ini Bercerita Tentang Cinta Sejati

Sumber foto: FIlmy Keeday
Sumber foto: FIlmy Keeday (Foto : )

Dilansir dari laman Filmy Keeday, Jumat, 12 Agustus 2022, berikut 5 film Bollywood yang menceritakan tentang kisah cinta sejati:

1. Isaaq (2013)

Disutradai oleh Manish Tiwary dan diproduksi oleh  Shailesh R. Singh dan Dhaval Gad, Isaaq adalah film romantis India yang dirilis pada 26 Juli 2013. Film ini menampilkan Rajeshwari Sachdev, Prateik Babbar, Makarand Deshpande dan Ravi Kishan. Film ini merupakan adaptasi asli dari Romeo and Juliet oleh Shakespeare.

2. Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela (2013)  

Sanjay Leela Bhansali adalah sutradara film tragis dan romantis di film ini. Film ini menampilkan Ranveer Singh dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama. Ini adalah film India terlaris ke-5 dengan pendapatan 2,02 miliar rupee di box office. Film ini berkisah tentang Rajadi dan Sanera yang menjadi musuh dekat satu sama lain sejak 500 tahun. Film ini menceritakan kisah cinta dua orang kekasih yang sangat mencintai.

3. Ishaqzaade (2010)  

Ishaqzaade adalah film yang dibintangi oleh Arjun Kapoor dan Parineeti Chopra sebagai pemeran utama. Ceritanya persis dengan kisah Romeo and Juliet. Film ini mendapat banyak tanggapan beragam dari kritikus dan penonton meskipun orang-orang menyukai penampilan Parineeti dan Arjun.