Memukau, Potret Si Cantik Disha Patani dalam Balutan Busana Tradisional India

Disha Patani (foto: Instagram)
Disha Patani (foto: Instagram) (Foto : )
Tak semua orang generasi saat ini yang menyukai busana tradisional. Namun, Disha Patani adalah pengecualian. Ia sering tampil cantik dengan balutan busana tradisional India.
Disha Patani tergolong aktris muda di Bollywood. Namun, ia telah membintangi sejumlah film besar dan berperan bersama bintang ternama seperti Salman Khan sampai Jackie Chan.Sebagai aktris muda dengan paras yang cantik, tak mengherankan jika Disha kerap menarik perhatian penggemar. Setiap unggahan di media sosialnya selalu menuai pujian positif.Di antara foto dan video yang sering ia bagikan ke Instagram, Disha cukup sering memamerkan potret dirinya saat mengenakan pakaian tradisional India, seperti lehenga dan saree.Disha terlihat memesona dalam lehenga emas. Rambut ikal yang dibiarkan tergerai dan warna pada polesan make up -nya pun mempercantik penampilannya.Warna merah muda selalu terlihat cantik, terlebih pada lehenga yang Disha kenakan. Desain lehenga ini terlihat mewah dan anggun pada tubuh Disha yang tinggi dan langsing.[caption id="attachment_555049" align="alignnone" width="1080"]
Disha Patani (foto: Instagram) Disha Patani (foto: Instagram)[/caption]Tak hanya lehenga, Disha pun gemar mengenakan saree. Ia memperlengkap busananya dengan atasan berwarna silver sehingga penampilannya terlihat elegan.Disha terlihat anggun dengan lehenga berwarna merah muda pastel. Ia pun membiarkan rambut ikalnya tergerai, menjadikan siapapun yang melihatnya menjadi terpesona.[caption id="attachment_555050" align="alignnone" width="1080"] Disha Patani (foto: Instagram)