Baru Lahir, Anak Ke-2 Penyanyi India B Praak Meninggal Dunia

B Praak
B Praak (Foto : )
Kabar duka datang dari dunia musik India. Salah satu musisi sukses mereka, B Praak, telah kehilangan anak keduanya yang baru lahir.  B Praak mengumumkan kabar duka ini melalui unggahan Instagram-nya pada 15 Juni 2022 lalu.
B Praak adalah penyanyi sekaligus direktur musik India. Ia bernama asli Pratik Bachan dan berkarier di bidang musik Punjabi dan Hindi. Ia memulai debutnya sebagai penyanyi dengan lagu Mann Bharyya yang telah diputar lebih dari 308 juta di YouTube.Sukses dalam karier, B Praak tidak mengabaikan kehidupan pribadinya. Ia telah menikah dengan Meera Bachan pada tahun 2019. Setahun kemudian, anak pertama mereka Adabb Bachan lahir ke dunia.[caption id="attachment_528104" align="alignnone" width="1069"]
Keluarga B Praak (foto: Instagram) Keluarga B Praak (foto: Instagram)[/caption]Pada bulan April 2022 lalu, B Praak dan Meera mengumumkan bahwa mereka sedang menunggu kelahiran bayi kedua. Mereka mengabarkan berita bahagia ini saat sedang merayakan tahun perayaan pernikahan mereka.Penantian B Praak dan Meera sayangnya berakhir duka. Anak kedua mereka meninggal dunia saat baru saja dilahirkan. B Praak mengumumkan kabar duka ini melalui pesan di akun Instagramnya.“Dengan luka yang mendalam kami harus mengumumkan bahwa bayi kami yang baru lahir telah meninggal dunia. Ini akan fase paling mneyakitkan yang kami lalui sebagai orang tua,” tulis B Praak di awal pesan tersebut, dikutip dari laman Hindustan Times, Sabtu, 18 Juni 2022.“Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan staf untuk dukungan dan usaha tanpa akhir mereka,” ia melanjutkan.“Kami merasa hancur dengan kehilangan ini dan kami meminta kalian semua untuk dengan senang hati memberi kami privasi di waktu seperti ini,” tulis B Praak dalam akhir pesan tersebut.