Saanvi Talwar Live Instagram dan Facebook, Selasa (10/11/2020) Jam 15.00 WIB

Saanvi Talwar di serial Bollywood, Chandra Nandini ANTV. (Foto Instagram @antv_official)
Saanvi Talwar di serial Bollywood, Chandra Nandini ANTV. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktris India, pemeran Durdhara di serial Chandra Nandini, Saanvi Talwar live Instagram, @antv_official dan Facebook, @ANTVLovers pada Selasa (10/11/2020), jam 15.00 WIB. Yuk kepo-in Saanvi Talwar! kita ngobrol seru bersama-sama.
Halo ANTVLovers, ada kabar gembira nih untuk kalian semua, terutama penggemar serial bollywood, Chandra Nandini.Mengapa? Karena pemeran Durdhara di serial Chandra Nandini, Saanvi Talwar akan live Instagram di akun resmi ANTV, @antv_Official dan
fanpage Facebook ANTV, @ANTVLovers pada Selasa (10/11/2020), jam 15.00 WIB.Kita bisa ngobrol bersama-sama.Caranya mudah banget. Kalian tulis daftar pertanyaan di kolom komentar, siapa tahu pertanyaan kalian akan dijawab Saanvi Talwar.Pertanyaan, bisa apa saja, semisal tentang suka duka Saanvi Talwar bermain di serial Chandra Nandini, atau tanggapan Saanvi Talwar soal Indonesia dan penggemar asal tanah air.Saanvi Talwar pernah datang ke Indonesia tahun 2018 silam dan menjadi bintang tamu di sejumlah program acara ANTV.Nah, kalian yang di rumah aja, gak usah takut gabut. Kalian bisa gabung dan ngobrol seru bersama Saanvi Talwar.https://www.instagram.com/p/CHWnvieBiUY/Sekilas informasi, Saanvi Talwar berperan sebagai Durdhara di serial India, Chandra Nandini. Dikisahkan, Durdhara menikah dengan Raja Magadha, Chandragupta Maurya dan memiliki seorang anak bernama Bindusara.Saat Durdhara akan melahirkan diracun hingga akhirnya meninggal. Bayinya selamat dan diberi nama Bindusara. Bindurasa merupakan kaisar Muarya kedua di India. Bindusara memiliki anak bernama Asoka, penguasa dinasti Maurya.