Dikabarkan Rumahnya yang Kini Ditempati Akan Dijual, Ini Kata Shah Rukh Khan

Dikabarkan Rumahnya yang Kini Ditempati Akan Dijual, Ini Kata Shah Rukh Khan (Foto Instgram)
Dikabarkan Rumahnya yang Kini Ditempati Akan Dijual, Ini Kata Shah Rukh Khan (Foto Instgram) (Foto : )

Baru-baru ini beredar kabar bahwa rumah yang saat ini ditempati Shah Rukh Khan dan keluarganya akan dijual. Mendengar kabar itu, SRK memberikan jawaban jenaka, 'Mannat tidak dijual, tapi diminta dengan kepala tertunduk'. Kabar itu muncul saat Shah Rukh Khan memberikan suguhan manis kepada penggemarnya. Megabintang Bollywood itu mengadakan sesi 'Ask Me Anything' di Twitter pada hari Selasa (27/10/2020).

Shah Rukh menjawab pertanyaan dan permintaan dari beberapa penggemar beratnya termasuk juga dari para hater (pembenci). Dengan gaya jenaka, SRK pun mencoba menjawab semua pertanyaan itu. Seorang netizen bertanya apakah aktor itu berencana menjual rumahnya. “Bhai Mannat bechne wale ho kya,” mereka bertanya. Membalas twit mereka, Shah Rukh menulis, “Bhai Mannat bikti nahi sar jhuka kar maangi jaati hai… untuk itu dengan kepala tertunduk. Ingat ini jika Anda ingin mencapai sesuatu dalam hidup).

Seorang penggemar bertanya kepada Shah Rukh hadiah apa yang telah dia berikan kepada istri Gauri Khan pada ulang tahun pernikahan mereka baru-baru ini. Shah Rukh menjawab, "Hadiah apa yang bisa saya berikan untuk hadiah terbesar dalam hidup saya?" Penggemar lain bertanya apa yang harus mereka makan agar menjadi seperti Shah Rukh. Aktor itu menyindir, “Ini adalah lelucon .... Saya membaca beberapa waktu yang lalu. Aku tidak serius, itu hanya lelucon ... 'orang bilang kamu mau makan, tapi aku tidak pernah ingat pernah makan legenda'. " Shah Rukh juga menggoda penggemarnya tentang proyek yang akan datang. Ketika seseorang bertanya apakah dia akan menonton filmnya Dilwale Dulhania Layenge di Dubai, dia berkata, "Tidak terlalu menunggu untuk menonton film baru saya di bioskop mungkin." "Akan mulai syuting, kemudian pasca produksi kemudian bioskop untuk normalisasi ... akan memakan waktu sekitar satu tahun saya rasa," katanya.

Rilisan terakhir Shah Rukh adalah film 'Zero' tahun 2018 bersama Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Film itu gagal dan dia belum mengumumkan proyek berikutnya sejak itu. Ketika seorang penggemar bertanya, "Apakah Anda menyesal memilih skrip buruk dalam 10 tahun terakhir?". Shah Rukh menjawab, "Seseorang harus percaya pada apa yang Anda lakukan dan berdiri dengan apa yang Anda lakukan ... prestasi dan penerimaan ada di tangan pemirsa .... iman Anda ada di hati Anda." Shah Rukh saat ini berada di Dubai bersama seluruh keluarga ini untuk menonton Indian Premiere League. Dia terlihat di beberapa Kolkata Knight Riders bersama keluarganya.