Iyeth Bustami Ingin Juara Koplo Superstar ANTV Punya Paket Lengkap

Desain tanpa judul - 2022-07-27T110124.630
Desain tanpa judul - 2022-07-27T110124.630 (Foto : )
Iyeth Bustami merupakan penyanyi kenamaan Tanah Air yang saat ini dipilih untuk menjadi juri di ajang Koplo Superstar ANTV.
Salah satu juri Koplo Superstar ANTV, Iyeth Bustami mengungkapkan kriteria peserta yang pantas jadi  juara di ajang Koplo Superstar. Ia mengatakan, peserta yang bakal menjadi juara adalah mereka yang memiliki paket komplit.Saat ditemui di studio ANTV, Iyeth mengungkapkan, kalau pserta yang pantas jadi juara menurut kacamata dirinya sebagai juri adalah harus paket komplit, yaitu suaranya bagus, nafas bagus, dan look -nya bagus."Yang pantas jadi pemenangnya itu harus paket komplit, suaranya bagus,"  ujar Iyeth Bustami saat ditemui di Studio ANTV, Karet Kuningan, Jakarta, Kamis, 21 Juli 2022 lalu.Iyeth juga menjelaskan, kalau manjadi seorang penyanyi itu harus memiliki nafas yang baik, keyakinan, dan percaya diri.
"Jadi gini, penyanyi itu modal utamanya keyakinan, keyakinan itu percaya diri. Sudah ia punya percaya diri sudah punya keyakinan baru dia punya nafas yang bagus. Jadi gini, ibaratnya seperti ini, nafas itu di sini (tenggorokan) keyakinan itu di sini (hati), ini kalau ia punya keyakinannya yang jelek, ia gak bisa mendongkrak, ia gak pede orangnya, dia gak pede. ini ia punya nafas tapi ia gak Pede di gak dongkrak, jadi harus yakin dulu, pecaya dirinya bagus dulu baru dia olah nafasnya," ungkapnya lagi. Iyeth Bustami menjelaskan, kalau ia benar-benar menginginkan peserta yang jadi juaranya nanti adalah ia yang benar-benar memiliki paket komplit."Jadi saya pengen pilihkan penyanyi yang betul-betul punya paket komplit, di punya nafas bagus, keyakinan bagus, punya ornamen menyanyinya bagus, kemudian staged-nya, look-nya bagus, itu dia paket komplitnya itu," ucapnya.Sebagai informasi tambahan, audisi 100 besar Koplo Superstar tayang di ANTV pada 6, 13, 20 dan 27 Agustus 2022 mendatang. Kamu bisa mengakses informasi lebih lanjut dengan  klik di sini