Viral! Aryan Khan Kedapatan Mabuk di Club Setelah Bebas dari Kasus Narkoba

Aryan Khan Kedapatan Mabuk di Club
Aryan Khan Kedapatan Mabuk di Club (Foto : )
Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, beredar video dirinya tengah berpesta dan minum miras di sebuah club.
Setelah mendapat sorotan karena dinyatakan bersih dari narkoba tahun lalu, baru-baru ini ia kembali menggegerkan publik. Pasalnya, ia terlihat berpesta dengan teman-temannya di Mumbai.Dalam sebuah video pendek yang beredar, Aryan terlihat meminum satu teguk dari gelas yang diberikan oleh seseorang di hadapannya.Dilansir dari The Indian Express pada Kamis, 21 Juli 2022, video yang sedang viral itu diunggah oleh salah satu akun Instagram @disha.fashion.
"Aryan di pesta tadi malam. Tidakkah kau kapok," tulis akun tersebut dikutip dari Instagram @disha.fashion pada Kamis, 21 Juli 2022.Video tersebut ramai dibahas oleh warganet India. Mereka merasa heran kepada Aryan yang seolah tidak kapok berurusan dengan dunia malam setelah bebas dari kasus narkoba.Meski demikian, fans Aryan Khan merasa bahagia bisa melihat anak sulung Shah Rukh Khan ini kembali beraktivitas seperti biasa. Mereka lega karena kondisi Aryan terlihat baik setelah ditempa dengan kasus narkoba.Sementara itu, warganet lainnya menganggap sikap Aryan itu merupakan tindakan yang sembrono.  Setelah berurusan dengan kasus narkoba, mestinya ia bisa lebih berhati-hati.Meski video tersebut sedang ramai diperbincangkan, pihak keluarga Shah Rukh Khan hingga kini tak memberikan komentar apapun mengenai keberadaan Aryan di bar tersebut.Aryan Khan diketahui baru saja mendapatkan paspornya kembali, setelah sebelumnya ditahan oleh badan narkotika India. Ia pun sudah bisa kembali bepergian ke luar negeri pasca berbulan-bulan tertahan di India.Kini, ia juga dilaporkan kembali berkarir dengan menulis proyek untuk platform streaming online.