10 Serial TV India Terpanjang dalam Sejarah, Ada yang Lewati 3000 Episode

serial tv india terlama 1
serial tv india terlama 1 (Foto : )
Serial TV merupakan salah satu acara yang sangat digemari masyarakat. Karena kecintaan masyarakat itulah, beberapa serial TV memiliki banyak episode.
Masyarakat sangat senang mengisi waktu dengan menonton serial TV. Selain acaranya yang ringan dan menghibur, terkadang ada pelajaran yang bisa didapat dari sebuah serial TV.Kecintaan masyarakat terhadap serial TV membuat industri ini berbondong-bondong menyajikan acara terbaik. Bahkan, beberapa serial TV memiliki episode yang sangat panjang.Berikut ini 10 serial TV India yang memiliki episode terlama sepanjang masa dirangkum dari The News Men pada Rabu 29 Juni 2022.
CID [caption id="attachment_533943" align="alignnone" width="750"] (Sumber: The News Men) (Sumber: The News Men)[/caption]CID adalah salah satu acara paling ikonik di industri pertelevisian India. Acara ini sangat berpengaruh bagi penonton hingga membuat banyak anak-anak di India berpikir bahwa mereka perlu menelepon CID dalam keadaan darurat.Acara CID pertama kali rilis pada tahun 1998 dan merajai industri televisi selama hampir 21 tahun. Kini, CID telah mencapai kurang lebih 1.500 episode.