Penting Nih, 10 Pelajaran Hidup Berharga dari Shah Rukh Khan

Desain tanpa judul - 2022-06-25T162225.491
Desain tanpa judul - 2022-06-25T162225.491 (Foto : )
Bintang Bollywood Shah Rukh Khan membagikan sepuluh pelajaran hidup yang sangat berharaga. Penasaran? Yuk simak pembahasannya di bawah. 
Shah Rukh Khan adalah seorang bintang dan tidak dapat disangkal lagi. Aktor ini adalah salah satu artis paling populer di industri film Bollywood. Ketenaran dan pesonanya benar tak tertandingi.Dilansir dari
Pinkvilla Sabtu, 25 Juni 2022 hari kemarin yaitu Jumat adalah hari istimewa bagi aktor yang kerap dipanggil SRK, di mana ia menyelesaikan 30 tahun berkarier di industri film India.Shah Rukh Khan memulai debut aktingnya pada 25 Juni 1992 dengan Deewana . Film tersebut dibintangi oleh Divya Bharti dan Rishi Kapoor sebagai pemeran utamanya.  Penggemar superstar ini memastikan bahwa #30YearsOfSRK tetap menjadi tren teratas di media sosial.Menjadi orang yang sukses dan banyak dicintai, suami dari Gauri Khan itu memberikan beberapa pelajaran hidup yang ia bagikan. Tentunya itu cukup berharga, karena ia merupakan bintang Bollywood yang dengan kebaikannya mau berbagi tentang hidup.Berikut pelajaran hidup berharga dari artis Bollywood satu ini.1. Hanya ada satu agama di dunia, yaitu kerja keras.2. Menertawakan diri sendiri saat putus asa, meneteskan air mata ketika salah satu plot film saya membuat penonton histeris dan tertawa.3. Mungkin ada saatnya Anda merasa kesepian. Saat itulah kreativitas Anda akan menjadi seperti sahabat Anda.4. Sukses bukanlah guru yang baik, kegagalan membuatmu rendah hati.5. Jangan menjadi filsuf sebelum menjadi kaya.6. Anda tidak menjadi pecundang karena kalah. Anda menjadi pecundang ketika Anda gagal menangani kerugian.7. Tidak ada waktu dan tempat yang tepat untuk cinta, itu bisa terjadi kapan saja.8. Terkadang, untuk maju Anda mungkin perlu mundur beberapa langkah dan tidak ada ruginya melakukan sesuatu yang menyakitkan dalam jangka pendek tetapi terbukti bermanfaat pada waktunya.9. Apa pun yang menarik Anda kembali, tidak akan hilang kecuali Anda berdiri dan mulai menempa jalan Anda ke arah yang berlawanan. Berhentilah merengek dan mulailah bergerak.10. Uang adalah hal yang baik untuk dikejar. Sangat penting untuk menjadi stabil secara finansial tetapi Anda harus mengingat kesalahan dan hak Anda. Jangan menghindar dari penghasilan tetapi tanpa menjual jiwa Anda.