10 Film Bollywood Bertema Pendidikan, Bisa Ditonton Bersama Anak

a12
a12 (Foto : )
Tidak hanya untuk hibunran, film juga diciptakan untuk menginspirasi atau mendidik orang-orang sekitar. Salah satu tema yang kerap jadi inspirasi yakni pendidikan.
Tema pendidikan juga sering diangkat dalam film Bollywood, salah satunya  3 Idiots. Film yang disutradari oleh Raju Hirani dengan genre drama komedi merupakan film bollywood Blockbuster sepanjang masa yang memberikan contoh terbaik dalam memilih karier di bidangnya sesuai kata hati.Selain itu masih ada film bertema pendidikan yang menarik untuk ditonton. Berikut 10 film Bollywood yang bertema pendidikan dan dapat ditonton dengan anak dan keluarga.
1. 3 Idiots [caption id="attachment_530867" align="alignnone" width="3030"] Foto : IMDb Foto : IMDb[/caption]Film Bollywood 3 Idiots disutradari oleh Raju Hirani, drama komedi merupakan film bollywood Blockbuster sepanjang masa yang memberikan contoh terbaik dalam memilih karier di bidangnya sesuai kata hati. Karakter mahasiswa teknik Aamir Khan, R Madhavan, dan Sharman Joshi memilih profesi yang berbeda setelah menyelesaikan kelulusan mereka saat mereka melakukan teknik karena keadaan dan tekanan keluarga.