Salman Khan Memastikan Film 'Radhe- Your Most Wanted Bhai’ Tayang Idul Fitri

Salman Khan Memastikan Film 'Radhe- Your Most Wanted Bhai’ Tayang Idul Fitri (Foto Poster Film)
Salman Khan Memastikan Film 'Radhe- Your Most Wanted Bhai’ Tayang Idul Fitri (Foto Poster Film) (Foto : )
Superstar Bollywood Salman Khan memastikan film 'Radhe: Your Most Wanted Bhai' akan dirilis di bioskop pada Idul Fitri 2021. Hal itu ditegaskan oleh aktor laga tersebut.
Kepastian perilisan film barunya itu, sejatinya pernah dijanjikan Salman pada hari ulang tahunnya yang ke 55 untuk merilis filmnya yang akan datang 'Radhe- Your Most Wanted Bhai' pada Idul Fitri 2021 asalkan skenarionya aman untuk orang-orang, baru saja mengonfirmasi tanggal rilis film tersebut.Salman kemudian membagikannya di akun media sosialnya untuk mengumumkan hal yang sama dan menulis,
“Maaf, butuh waktu lama bagi saya untuk kembali ke semua pemilik teater… itu adalah keputusan besar yang harus dibuat selama ini. Saya memahami masalah keuangan yang dialami oleh pemilik teater / peserta pameran dan saya ingin membantu mereka dengan merilis Radhe di bioskop. ”“Sebagai imbalannya, saya mengharapkan mereka untuk memberikan perhatian dan kewaspadaan terbaik bagi penonton yang akan datang ke teater untuk menonton Radhe. Komitmennya adalah Idul Fitri dan Idul Fitri 2021 Insya Allah Selamat menikmati Radhe tahun ini di bioskop pada Idul Fitri .. Insya Allah.. ” tambahnya. https://www.instagram.com/p/CKOUDtDlP7N/?utm_source=ig_embedSebelumnya, Salman pernah berbagi dengan media, "Perilisan film 'Radhe' tidak lebih penting dari pada kesehatan dan keselamatan penonton".“Yang penting ketika kami merilis 'Radhe' semua orang harus aman saat itu di bioskop. Dan Tuhan melarang, jika terjadi sesuatu itu tidak akan dapat diterima. Kami harus merencanakannya dengan sukses. Covid-19 melonjak di mana-mana. Itu masih di sini dan besok juga akan ada di sini, "