Hema Malini Menjadi Nenek Lagi Saat Putrinya Melahirkan Anak Kembar

Hema Malini Menjadi Nenek Lagi Saat Putrinya Melahirkan Anak Kembar (Foto Kolase)
Hema Malini Menjadi Nenek Lagi Saat Putrinya Melahirkan Anak Kembar (Foto Kolase) (Foto : )
Aktris legendaris Bollywood Hema Malini menjadi nenek lagi saat putrinya Ahana Deol melahirkan anak perempuan yang kembar.
Putri bungsu pasangan selebriti ikonik Bollywood Dharmendra dan Hema Malini Ahana Deol Vohra telah melahirkan bayi perempuan kembar pada 26 November.Ahana dan suaminya Vaibhav Vohra dengan penuh kasih sayang menamai bayi yang baru lahir itu sebagai Astraia dan Adea Vohra. Sementara Ahana diketahui belum keluar dari rumah sakit.Ahana juga membagikan berita tersebut di akun Instagramnya yang belum diverifikasi.Dia memberi caption pada postingan, "Beberapa keajaiban datang berpasangan. Kami diberkati untuk mengumumkan kedatangan gadis kembar kami, Astraia dan Adea." Berikut lihat postingannya:
Ahana Deol, adik perempuan aktris Bollywood Esha Deol, menikahi pengusaha Vaibhav Vohra dalam sebuah upacara akbar pada 2 Februari 2014.Pasangan itu menyambut anak pertama mereka, laki-laki, pada Juni 2015. Mereka menamainya Darien Vohra.Di bidang pekerjaan, Ahana telah membantu pembuat film Sanjay Leela Bhansali untuk filmnya yang berjudul 'Guzaarish' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai Bachchan. Film ini dirilis pada 2009.