Deepika Padukone Memberikan Kejutan Kepada Penggemarnya Tentang Film Barunya

Deepika Padukone Memberikan Kejutan Kepada Penggemarnya Tentang Film Barunya (Foto Instagram)
Deepika Padukone Memberikan Kejutan Kepada Penggemarnya Tentang Film Barunya (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Deepika Padukone menggoda penggemar tentang kejutan saat dia syuting untuk film barunya dengan sutradara Shakun Batra. 
Deepika Padukone pada hari Jumat membagikan foro di Instagram Stories tentang hal-hal yang akan datang.Dalam Pesannya, Deepika berharap bahwa penggemarnya harus bersiap untuk kejutan di hari-hari berikutnya.Dalam foto yang dibagikannnya itu, Deepika berbagi gambar langit biru yang subur dengan satu-satunya pohon kelapa yang tertiup angin. Deepika kemudian menulis: '3 hari lagi'.Tidak diketahui pasti arti tulisan itu. Tetapi melihat tag dengan gambar, tampaknya ada sesuatu yang terkait dengan film barunya dengan sutradara Shakun Batra.[caption id="attachment_376402" align="aligncenter" width="960"] Deepika Padukone Memberikan Kejutan Kepada Penggemarnya Tentang Film Barunya (Foto Kolase Instagram) Deepika Padukone Memberikan Kejutan Kepada Penggemarnya Tentang Film Barunya (Foto Kolase Instagram)[/caption]Deepika telah menandai Dharma Productions, Shakun, untuk film baru dengan lawan main Siddhant Chaturvedi, Ananya Panday dan aktor Uri Dhairya Karwa.Baru minggu lalu, Deepika terlihat di bandara Mumbai, dilaporkan dalam perjalanan ke Goa untuk syuting film Shakun.Ini akan menjadi jadwal syuting pertamanya setelah berbulan-bulan tinggal di rumah karena pandemi virus corona.Sedikit yang diketahui tentang plot film tersebut, tetapi dengan pengakuannya sendiri. Film tersebut akan melihatnya dalam 'kekacauan emosional' seperti dalam film terakhirnya' Chhapaak'.Berbicara tentang itu, Deepika mengatakan kepada
Hindustan Times , “Sejujurnya, Anda juga tidak bisa menyebut film Shakun 'ringan'. Meskipun nada keseluruhan film ini sedikit lebih ringan daripada film terakhir saya. Dalam hal batin, emosional kekacauan yang dialami karakter saya, itu cukup menantang. Genre keseluruhan film ini adalah sesuatu yang belum banyak kita lihat di bioskop India. Ini disebut noir domestik. Saya tidak berpikir itu adalah genre yang sangat kami kenal. Tetapi pada saat yang sama penonton benar-benar siap untuk itu. Karena kami telah terpapar pada genre itu dengan cara yang berbeda, baik melalui film Hollywood atau platform OTT. Apa yang saya nikmati dan nantikan. Sejauh menyangkut film ini, Shakun memiliki poin kuat dengan orang-orang dan hubungan. Sebagai penonton / aktor saya senang menonton dan menampilkan film-film semacam ini, baik Piku (2015), Tamasha (2015), Love Aaj Kal. Film-film yang berhubungan dengan rumitnya hubungan antarmanusia.”Shakun, yang dikenal dengan filmnya Kapoor & Sons, akan syuting filmnya di Sri Lanka. Tetapi jadwalnya harus dibatalkan karena pandemi virus corona.Mengingat kesamaan dalam rencana syuting, kemudian diputuskan untuk mengambil lokasi syuting di Goa.Sumber yang tak mau disebutkan namanya berbicara dengan Mumbai Mirror dengan mengatakan: “Penundaan itu memberi Shakun waktu untuk mengerjakan naskah. Karena pengambilan gambar di Sri Lanka tidak memungkinkan. Mereka mengubah pengaturan ke Goa yang memiliki pemandangan pantai dan gereja kuno yang serupa. "