Rakul Preet Singh Protes Pembatalan Syutingnya Tanpa Pemberitahuan Sebelumnya

Rakul Preet Singh Protes Pembatalan Syutingnya Tanpa Pemberitahuan Sebelumnya (Foto Instagram)
Rakul Preet Singh Protes Pembatalan Syutingnya Tanpa Pemberitahuan Sebelumnya (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris seksi Bollywood Rakul Preet Singh mencari tahu tentang pembatalan syuting filmnya yang akan datang. Hal itu terjadi setelah Arjun Kapoor dinyatakan positif Covid-19 saat naik pesawat.
Rakul Preet Singh diketahui baru saja mendarat di Mumbai pada 6 September untuk melanjutkan pengerjaan kisah cinta lintas batasnya. Namun dia baru mengetahui bahwa jadwal delapan hari, dari 7 hingga 14 September, telah dibatalkan. Pembatalan dilakukan setelah lawan mainnya yakni aktor Arjun Kapoor dinyatakan positif terkena Covid19.
“Tempat itu masih di landasan ketika saya menerima telepon. Seandainya saya tahu setengah jam sebelumnya, saya tidak akan naik ke pesawat,” kata Rakut.Dia segera menelepon sutradara film Telugunya, Krish dan bertanya-tanya apakah mereka bisa melanjutkan syuting mereka. Padahal awalnya dijadwalkan pada 15 September. Jadi 10 hari itu tidak akan sia-sia. “Karena mereka juga harus mendapatkan tanggal dari bintang lain dan izin. Kami baru mulai Kamis ini,” kata Rakul.Akhirnya Rakul terbang kembali ke Hyderabad pada 9 September 2020 dan mengakui jadwalnya telah berubah drastis.Dia datang ke Mumbai selama sehari menjelang akhir Agustus untuk film yang sama dan semua orang baik-baik saja saat itu.Namun selama tes wajib yang dilakukan beberapa hari sebelum syuting, Arjun dinyatakan positif."Saya dites negatif sehari sebelum laporan Arjun datang. Dia tidak berhubungan dengan siapa pun di lokasi syuting. Saya menelusuri kembali dan menemukan bahwa dia mungkin telah melakukan kontak dengan seseorang yang terinfeksi ketika saya sedang syuting di Hyderabad, "katanya.Rakul menambahkan bahwa dia berhubungan dengan aktor tersebut dan dia baik-baik saja."Tanyakan padanya betapa berbedanya industri Telugu dalam menghadapi normal baru dan dia menunjukkan bahwa saat ini, fokus setiap orang adalah mengambil tindakan pencegahan dan mengikuti SOP," ujarnya.“Semua orang, kecuali aktor, memakai masker dan sarung tangan sepanjang waktu. Ada pemeriksaan suhu rutin dan tes Covid yang dilakukan di Hyderabad juga. Saya merasa seperti hidup dalam gelembung,” dia berbagi.Menambahkan bahwa ,mereka membuat film di hutan dan unit tinggal di resor terdekat tanpa kontak luar.“Anda merasa lebih aman mengetahui bahwa Anda memiliki 50 anggota kru dan semuanya telah diuji. Bahkan makanannya dimasak di sini." ungkapnya.Dengan meningkatnya jumlah kasus di seluruh India, bukankah terlalu dini untuk melanjutkan pekerjaan?“Orang-orang jatuh sakit saat duduk di rumah,” balasnya."Manusia dikenal dapat beradaptasi dengan situasi apa pun. Saya siap untuk melanjutkan pekerjaan dengan semua tindakan pencegahan." dia menambahkan.Dan kapan dia kembali ke Mumbai?“Saya tidak tahu, saya akan syuting di Hyderabad sekarang,” dia mengakhiri.