Salman Khan Berikan Bantuan Uang Kepada Tentara di Perbatasan India-Cina

Salman Khan Berikan Bantuan Uang Kepada Tentara di Perbatasan India-Cina (Foto Instagram)
Salman Khan Berikan Bantuan Uang Kepada Tentara di Perbatasan India-Cina (Foto Instagram) (Foto : )
Aktor Bollywood Salman Khan membayar upeti atau bantuan uang kepada tentara-tentara yang telah gugur syahid dari bentrokan di perbatasan India-Cina.
Bantuan itu diberikan karena Salman Khan melihat dan menilai bahwa pengorbanan para tentara yang terlibat bentrok di perbatasan India-Cina tidak akan sia-sia.Hari ini, Rabu (17/6/2020) superstar Bollywood Salman Khan mengambil ke akun Twitter-nya untuk menginformasikan bahwa dirinya telah membayar upeti kepada 20 tentara Angkatan Darat India yang mati syahid di Lembah Galwan di Ladakh.Para tentara itu tewas dalam bentrokan kekerasan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pasukan Tentara Pembebasan Rakyat China pada hari Senin (15/6/2020).Memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga mereka, Salman menulis:
“Hatiku mengalir ke semua hati yang berani yang telah menyerahkan nyawa mereka di lembah Galwan. Pengorbanan ini tidak akan sia-sia. Saya bergabung dengan keluarga mereka dalam kesedihan ... #JaiHind #WeStandWithIndianArmy ” https://twitter.com/BeingSalmanKhan/status/1273210153475735554Sebelumnya, Anushka Sharma berbagi di akun Instagram-nya dan berduka atas kehilangan tentara India.Anushka Sharma menulis, " Sebagai putri seorang prajurit, kematian seorang prajurit akan selalu menyakitkan dan terasa pribadi. Pengorbanan hidup mereka dan pengorbanan keluarga mereka akan selalu meninggalkan kekosongan. Saya berdoa untuk perdamaian dan saya berdoa untuk kekuatan bagi keluarga yang berduka.” https://www.instagram.com/p/CBhtjx7pgr0/Beberapa selebritis Bollywood termasuk Amitabh Bachchan, Akshay Kumar, Mahesh Babu dan Taapsee Pannu di antara banyak lainnya telah memberi penghormatan kepada tentara di media sosial.Big B menulis, " Mereka mengorbankan hidup mereka untuk melindungi negara kami, agar kami tetap aman dan terlindungi. SALUTE Petugas Tentara India dan Jawan! JAI HIND. "