Sutradara Karan Johar Mengaku Menyesal Atas Kematian Sushant Singh Rajput

Sutradara Karan Johar Mengaku Menyesal Atas Kematian Sushant Singh Rajput (Foto Instagram)
Sutradara Karan Johar Mengaku Menyesal Atas Kematian Sushant Singh Rajput (Foto Instagram) (Foto : )
Sutradara kenamaan Bollywood Karan Johar mengaku menyesal atas kematian Sushant Singh Rajput, yang diungkapkannya di media sosialnya Instagram.
Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput ditemukan tewas di usia 34, dan laporan sementara, aktor itu meninggal karena bunuh diri di kediamannya di Mumbai.Beberapa hari yang lalu, mantan manajernya Disha Salian meninggal dunia. Aktor 'Chhichhore' itu dihabisi oleh berita dan dia bahkan berbagi belasungkawa terdalam di Instagram.Baru-baru ini, sutradara Bollywood Karan Johar juga berbagi di akun media sosialnya Instagram untuk menulis pesan yang menyentuh hati bagi Sushant Singh Rajput.KJ, sebutan untuk Karan Johar, berbagi foto throwback dengan Sushant dan menulis pesan sepenuh hati.Pembuat film itu menulis, ' 'Saya menyalahkan diri sendiri karena tidak berhubungan dengan Anda selama setahun terakhir ..... Saya merasa pada saat-saat seperti Anda mungkin membutuhkan orang untuk berbagi kehidupan Anda dengan ... tapi entah bagaimana saya tidak pernah menindaklanjuti pada perasaan itu ... tidak akan pernah melakukan kesalahan itu lagi ... kita hidup di masa yang sangat energik dan berisik tetapi masih sangat terisolasi ... sebagian dari kita menyerah pada keheningan ini dan masuk ke dalam ... kita perlu tidak hanya membuat hubungan tetapi juga terus memelihara mereka ''. Karan Johar lebih lanjut menambahkan,
''Sushant, kematian yang malang telah menjadi panggilan bangun yang besar bagi saya ... untuk tingkat belas kasih saya dan kemampuan saya untuk menumbuhkan dan melindungi persamaan saya ..... Saya harap ini beresonansi dengan Anda semua sebagai baik .... akan kehilangan senyum menular Anda dan pelukan beruang Anda .... ?? https://www.instagram.com/p/CBacnPSJRtT/?utm_source=ig_embed Mendiang Sushant Singh Rajput memulai karir aktingnya di dunia Televisi dengan membintangi beberapa sinetron, kemudian, ia melakukan debut Bollywood yang besar dengan film yang berjudu; 'Kai Po Che' pada tahun 2013.