Shaheer Sheikh Terciduk Lagi Kangen Berat dengan Serial Mahabarata

Shaheer Sheikh Terciduk Lagi Kangen Berat dengan Serial Mahabarata (Foto Instagram)
Shaheer Sheikh Terciduk Lagi Kangen Berat dengan Serial Mahabarata (Foto Instagram) (Foto : )
Aktor Bollywood yang juga pernah bermain sinetron di Indonesia, Shaheer Sheikh terciduk tegah kangen berat dengan serial Mahabarata yang melambungkan namanya.
Seperti di ketahui dalam serial Mahabarata yang fenomenal dan pernah tayang di stasiun televisi ANTV itu, Shaheer Sheikh memiliki peran yang cukup penting.Kangen berat Shaheer Sheikh dengan serial Mahabarata itu diketahui dari unggahannya di akun intagram miliknya @shaheernsheikh, yang membagikan foto-foto saat dirinya di lokasi syuting.Dalam unggahanya itu, aktor yang pernah dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu menuliskan:
"The art of chilling on the sets. #5Pandav #swipelefti don’t know why but I was very excited about the fact that I will have 4 brothers in this show. My excitement doubled when they told me Rohit is playing Yudistir. Brotherhood is beautiful and I will always cherish these memories. Love u guys @rohitvbhardwaj @sauravgurjar @vinrana @lavanyabhardwaj ?#DownMemoryLane #fromthebeginning #bachpanse #stayhome #staysafe"  Yang artinya kurang lebih: "Seni yang dinginkan di set. # 5Pandav #swipeleft