Saat Kareena dan Arjun Kapoor Beradu Akting di Mega Bollywood ANTV 'Ki & Ka'

Saat Kareena dan Arjun Kapoor Beradu Akting di Mega Bollywood ANTV 'Ki & Ka' (Foto Poster Film)
Saat Kareena dan Arjun Kapoor Beradu Akting di Mega Bollywood ANTV 'Ki & Ka' (Foto Poster Film) (Foto : )
Bintang Bolllywood Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor, bakal menyapa pemirsa ANTn dalam sinema Mega Bollywood yang tayang tiap hari, pukul 09.30 WIB.
Dua bintang Bollywood papan atas Kareena dan Arjun Kapoor akan beradu akting dalam film 'Ki & Ka' yakni sebuah film tentang pasangan suami-istri muda menantang stereotip gender di India dengan bertukar peran dan tanggung jawab antar satu dan lainnya.Film 'Ki & Ka' berkisah saat Kia (Kareena Kapoor) merupakan wanita karir yang sangat termotivasi dia berkeinginan menjadi sukses di dunia bisnis dan juga mengajurkan lebih banyak wanita India untuk mejadi wanita karir alih-alih hanya menerima nasib menjadi ibu rumah tangga. Kabir (Arjun Kapoor) anak seorang konstruktor bangunan sukses dan tidak mempunyai anspirasi nyata untuk bekerja atau dipekerjakan secara permanen. Kabir ingin menjadi suami rumahan sebab telah dipengaruhi oleh kehidupan bahagia yang ibunya menjadi sebagai ibu rumah tangga.Saat dalam penerbangan menuju Delhi dari Chandigarh, Kia dan Kabir bertemu dan menjadi teman. Mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan belajar mengenai gaya hidup satu sama lain. Kia menemukan bahwa keinginan Kabir untuk tinggal di rumah sangat sesuai dengan keinginan Kia untuk meraih kesuksesan. 
Kia juga mengetahui bahwa Kabir tidak tertarik terhadap bisnis ayahnya dan tidak ingin mewarisi kekayaannya. Kia dan Kabir jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah membangun hubungan dimana Kabir menangani rumah tangga sementara Kia mencari nafkah utama.Pasangan hidup ini bahagia bersama dan karir Kia tumbuh saat dia menawarkan promosi yang murah hati. Setelah beberapa waktu, apartemen yang mereka sewa disiapkan buat dijual. Sebab tidak ingin pindah, Kabir memutuskan untuk membeli rumah tersebut dan untuk melakukan pembayaran dia menjadi instruktur Gym.