Megabintang Bollywood Amitabh Bachchan Terlihat Berdoa di Salah Satu Gereja Tertua di Eropa

Megabintang Bollywood Amitabh Bachchan Terlihat Berdoa di Salah Satu Gereja Tertua di Eropa (Foto Twitter)
Megabintang Bollywood Amitabh Bachchan Terlihat Berdoa di Salah Satu Gereja Tertua di Eropa (Foto Twitter) (Foto : )
Megabintang Bollywood Amitabh Bachchan terlihat berdoa untuk ayahnya dan penyair legendaris Harishvansh Rai Bachchan di sebuah gereja di Polandia.
Amitabh berbagi foto di Twitter tentang dia berdoa di gereja dan berkata: "Di salah satu Gereja tertua di Eropa, di Polandia doa untuk Babuji .. begitu tersentuh dan momen emosional seperti itu .. jiwanya harus damai dan cinta .. Terima kasih, Uskup dan rakyat Polandia .. suatu kehormatan. " https://twitter.com/SrBachchan/status/1206323153728876549
Dia juga membagikan perasaannya di blognya: "Di sini untuk mengenang Babuji .. di tempat terpencil ini tetapi salah satu Gereja yang paling dihormati dan kuno .. doa khusus .. emosional, terhormat dan penuh dengan kebaikan orang-orang Polandia. .sebuah Gereja yang berusia lebih dari 300 tahun dan .. SEMUA terbuat dari kayu ..! lebih dari 85 persen kota hancur selama Perang Dunia 2 .. tetapi gereja ini tidak tersentuh. " Saat ini, Amitabh Bachchan tengah disibukkan oleh empat film yang dipersiapkan rilis tahun depan yakni 'Gulabo Sitabo', 'Chehre', 'Jhund' dan 'Brahmastra'.