Lala Widy Biduan Cantik Asal Sidoarjo Punya Banyak Fans Saingi Via Vallen

Lala Widy Biduan Cantik Asal Sidoarjo Punya Banyak Fans Saingi Via Vallen (Foto Instagram @lala__widy)
Lala Widy Biduan Cantik Asal Sidoarjo Punya Banyak Fans Saingi Via Vallen (Foto Instagram @lala__widy) (Foto : )
Penyanyi dangdut Via Vallen memang dikenal publik karena sukses membawakan banyak coveran lagu yang indah, hal itu membuat dirinya mempunya banyak penggemar.
Namun, bukan hanya Via Vallen saja yang memiliki banyak penggemar, karena meski sama-sama berasal dari Sidoarjo, Biduan vantik Lala Widy ternyata juga memiliki banyak penggemar. Kesuksesan Lala Widy menggaet para penggemarnya dikarenakan memiliki suara yang merdu dan paras yang cantik serta badan yang seksi. https://youtu.be/ohga_CtHW0o
Lala merupakan salah satu selebriti yang kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke Instagram miliknya @lala__widy. Menilik ke akun instagramnya, terlihat Lala mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat foto selfie dan tampil cantik dalam polesan make-up dan balutan dress bulu-bulu berwarna putih, lengkap dengan hiasan kalung dan antingnya. Foto yang diberi judul: “Difotoin dwifoto studio,”  oleh pelantun lagu 'Cinta yang Kudapatkan' ini pun, langsung dibanjiri komentar dari warganet.Bahkan kecantikan Lala menuai pujian dari banyak orang dan banyak yang menyebut Lala sebagai idolanya yang baru.masbro_ladyvers_demak: Mau bilang apa lagi ...kalo @lala__widy itu cantiknya paling juara pakai banget❤️❤️❤️❤️❤️❤️? heny_hen_hen01: Mueningggg e ya alalhhhhh????❤️@lala__widy najaerwinovic: Apa yg membuat anda cantik @lala__widy ? Karena anda wanita asli ?