Alvin Lim: Win-win Solusi Cara Terbaik Saat Hadapi Kasus Hukum Melawan 9 Naga

Alvin Lim: Win-win Solusi Cara Terbaik
Alvin Lim: Win-win Solusi Cara Terbaik (Foto : istimewa)

Antv – Pendiri LQ Indonesia Law Firm, advokat Alvin Lim menyatakan, dirinya dan 9 naga memiliki hubungan yang baik dan saling respect meski tidak pernah bertemu dalam urusan bisnis.

Alvin menegaskan, kedekatan dirinya dengan para penguasa di Indonesia itu karena kedekatan sang ayah dengan para 9 naga. Karena itu, Ia juga meminta kepada semua pihak untuk tidak berprasangka buruk terhadap dirinya.

"Jadi teman-teman jangan berprasangka buruk kalau saya ini adalah suruhan atau anak buah 9 naga, itu gak ada, yang ada saya anaknya 9 naga dulu ya. Karena kedekatan ayah saya dengan mereka," ungkap Alvin Lim seperti dalam videonya di kanal YouTube Quotient tv, Senin (16/9).

"Bahkan dulu 9 naga yang sekarang ini hampir setiap transaksi bisnis itu dengan ayah saya, baik kongsi di satu perusahaan atau bisnis lain. Karena itu lah kita ada kedekatan meskipun tidak pernah ketemu kita tetap saling menghormati dan saling respect, saya respect ke mereka, mereka respect ke saya," sambung Alvin Lim.

Karena kedekatan itulah Alvin Lim bisa menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menyelesaikan sebuah kasus jika menghadapi 9 naga, dengan cara win-win solusi, tanpa ada yang harus dirugikan.

"Disitu lah setiap ada kasus sengketa lahan atau sengketa perdata itu bisa diselesaikan dengan baik-baik ya, tapi banyak masyarakat yang tidak percaya dan kalau itu terjadi ya mereka masuk penjara. Kalau sudah masuk penjara baru minta tolong, pak Alvin tolong, pak Alvin tolong dan kalau sudah disitu kan pasti lebih susah," jelas Alvin Lim.

Seperti kasus yang sedang menimpa seorang lawyer senior, Ike Farida saat ini, dimana dia menghadapi 9 naganya Surabaya, yakni Pakuwon Grup.