Akibat Petasan. Konflik Adik Mentan dan Timses Prabowo.

Tangkapan layar rekaman CCTV di lokasi. (Foto: HO)
Tangkapan layar rekaman CCTV di lokasi. (Foto: HO) (Foto : Dok: Foto: HO/HeraldSulsel)

Antv – Kejadian yang menggegerkan Perumahan Bumi Husada Indah, Kecamatan Manggala,  Makassar, pada Rabu (4/8/2024) sore, membuat warga resah. 

Empat oknum TNI datang dengan penuh amarah, mencari Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Harmansyah. 

Suasana yang awalnya tenang berubah menjadi mencekam ketika oknum TNI tersebut mengacungkan senjata api di hadapan warga. Istri Harmansyah, Reni, dengan suara bergetar, menceritakan detik-detik menegangkan yang dialaminya. Dalam sebuah video berdurasi 3 menit yang diunggah pada Kamis (5/9/2024), Reni mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00. Beberapa anggota TNI tiba-tiba muncul di depan rumah mereka sambil marah-marah, mencari Harmansyah. 

“Saya sangat ketakutan. Oknum TNI itu mengancam akan memukul kepala suami saya hingga berdarah. Bahkan, mereka mengancam akan menembak suami saya jika tidak menemukannya,” kata Reni dengan nada cemas.

Tak hanya itu, ia menambahkan bahwa ancaman tidak hanya ditujukan kepada suaminya, tetapi juga terhadap dirinya dan anak-anak mereka. 

Setelah ancaman tersebut, lanjut Reni, oknum TNI mendobrak pagar dan berhasil masuk ke dalam rumah. Mereka tidak berhenti di situ. Para oknum tersebut juga menggedor pintu ruang tamu dengan kasar. 

“Di dalam rumah, anak-anak saya yang masih kecil, usia tujuh dan sembilan tahun, ketakutan luar biasa,” ujar Reni.