Quotient Center Akan Menjadi Pusat Kegiatan yang Menaungi Tiga Entitas Penting

Quotient Center Akan Menjadi Pusat Kegiatan
Quotient Center Akan Menjadi Pusat Kegiatan (Foto : istimewa)

Antv – Pendiri LQ Indonesia Law Firm, Alvin Lim secara resmi membuka Quotient Center di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024).

Acara grand opening new office Quotient Center & Fund ini dihadiri oleh para kerabat, rekan bisnis, serta sejumlah tokoh dan investor.

Alvin Lim menjelaskan, Quotient Center nantinya akan menjadi pusat kegiatan yang menaungi tiga entitas penting, mencakup kantor cabang LQ Indonesia Law Firm, kantor redaksi media, dan kantor funding trading.

"Jadi Quotient Center ini akan menjadi pusat pelayanan jasa untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat yang ingin mendapat pelayanan hukum dan investasi yang aman one stop servis places," kata Alvin Lim.

Rencananya dalam satu tahun kedepan, Quotient Grup akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka 10 cabang baru Quotient Center di beberapa wilayah Indonesia, diantaranya Medan, Manado, Jawa tengah, Bekasi, Pontianak, makassar dan kota besar lainnya.

"Rencananya dalam satu tahun kedepan kita akan buat 10 cabang baru quotient center di seluruh indonesia," jelas Alvin Lim.

Alvin Lim juga berharap kehadiran Quotient Center ini dapat memberikan dampak positif yang luas bagi masyarakat Indonesia.