Begini Kemeriahan Puncak Anniversary ke 1th Radarjakarta di Medan

Begini Kemeriahan Puncak Anniversary ke 1th Radarjakarta di Medan
Begini Kemeriahan Puncak Anniversary ke 1th Radarjakarta di Medan (Foto : istimewa)

Antv – MEDAN - Radarjakarta merayakan anniversary yang ke 1 tahun pada Minggu, 30 Juni 2024. Dengan Tema "Berita sebagai teman hidup jurnalis".

Dihadiri Kepala Biro (Kabiro) Sumatera Utara (Sumut) Surya Hidayat, seluruh jajaran wartawan Sumut. Juga klien dan vendor meramaikan suasana acara puncak anniversary di kawasan Tembung Medan.

Perayaan diawali pemotongann nasi  tumpeng oleh Kabiro Sumut Surya Hidayat, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun. Yang istimewa, adalah pemberian penghargaan kepada Alifuddin Nur Pane sebagai wartawan terbaik 2023 dari Pimpinan Umum yangdiwakilkan oleh kabiro sumut serta  ditutup dengan hiburan organ tunggal.

Surya Hidayat dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan wartawan terbaik tahun 2023 sudah sepantasnya Bung Pane dapatkan mengingat kontribusi yang dia berikan kepada Radarjakarta.id dalam bentuk tulisan berita cukup membanggakan, sehingga Pimred memberikan apresiasi kepadanya.

“Semoga ini menjadi motifasi untuk semua wartawan Radarjakarta.id agar dapat memberikan berita-berita yang update, berimbang, dan banyak digemari masyarakat dan pembaca,” Pungkasnya.

Kepada awak media, Alifuddin Nur Pane mengucap syukur bahwa penghargaan yang dia raih adalah bentuk kerja kerasnya dalam mencari berita yang memang diminati para pembaca dan masyarakat khususnya sumut.

“Sebagai wartawan, berita memang menjadi pekerjaan kita sehari-hari, penghargaan ini haya menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi,’ ungkap Pane.