Nostalgia SMA, POUNDISPAT Olahraga Poundfit for Charity di SMAN 3 Padmanaba Yogyakarta

Poundispat back to school
Poundispat back to school (Foto : Istimewa)

Antv – Mengusung tema “Kembali ke Masa SMA”, Poundispat menyelenggarakan event olahraga poundfit melibatkan 100 peserta (Pound Possess) yang dipimpin oleh Pound Pro Patris bertajuk “Poundispat for Charity: Back to School!” di lapangan tengah SMA Negeri 3 Padmanaba Yogyakarta.

 

img_title
Poundispat back to school. (Foto: Istimewa)

 

Untuk menggiatkan olahraga poundfit di kalangan masyarakat yang lebih fun dan berkesan, berkolaborasi dengan ANTV selaku Official Media Partner, Poundispat mengemas kombinasi antara olahraga poundfit, venue di salah satu sekolah menengah favorit Yogyakarta serta dresscode seragam putih abu-abu dari para peserta dengan tema atraktif “Kembali ke Sekolah”.

Acara ini juga melibatkan gitaris muda Yogyakarta Mikael Kresno yang juga alumni dari SMA tersebut untuk mengiringi lantunan lagu-lagu di sesi poundfit. Kemudian pada sesi penutupan, diiringi oleh penampilan tarian teman-teman dari Pusat Pelatihan Bagong Kussudiardja dengan lagu-lagu tahun 90-an yang sangat menghibur peserta, dilanjutkan dengan kuis cerdas cermat dan pembagian doorprize.

“Poundfit merupakan olahraga berdurasi kurang lebih 45 menit sampai 1 jam yang menggabungkan antara gerakan drumming dan cardio seperti pilates dan yoga.” ujar Patris Sari selaku Instruktur Poundfit.