Dapat 7,5 Miliar, Mami Louisse Live Shopee Lagi Selama 29 Jam, Ada Flash Sale iPhone 11 Rp6 Ribu

Mami louisse
Mami louisse (Foto : Istimewa)

Antv – Pasti kamu sudah familiar dengan Louisse Scarlett, yang lebih dikenal sebagai Mami Louisse, yang sering muncul di dunia live streaming shopping. Belum lama ini, Mami Louisse berhasil mencetak prestasi luar biasa dengan memandu sesi Shopee Live selama 38 jam tanpa henti, menampilkan Flash Sale seharga 1 Rupiah, tepat pada puncak Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024 yang berlangsung pada bulan Maret lalu. Pada kesempatan tersebut, ia berhasil mengumpulkan pendapatan lebih dari Rp 7,5 miliar! Berkat kesuksesannya di Shopee Live, Mami Louisse merasa terdorong untuk kembali memandu sesi live shopping di platform tersebut. Melalui akun toko @louissescarlettfamily, ia telah memandu sesi live selama 29 jam tanpa henti sejak kemarin, Rabu, 29 Mei 2024 pukul 19.00 WIB hingga hari ini, Kamis, 30 Mei 2024 pukul 24.00 WIB, untuk memeriahkan acara Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale. Selama 29 jam, wanita yang sering dijuluki Mami Glowing Indonesia ini akan menyuguhkan Flash Sale dengan harga hanya 6 ribu Rupiah untuk puluhan iPhone 11 dan berbagai produk menarik lainnya. Jika kamu cepat, kamu bisa mendapatkan smartphone canggih dan berbagai barang impian dengan harga hanya 6 ribu Rupiah saja. Selain itu, ada promo Shopee Live Diskon Murah hingga 80% setiap hari di Live XTRA, wow! Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati promo-promo luar biasa lainnya yang tidak boleh dilewatkan, seperti Gratis Ongkir RP0, hadiah gratis senilai 6 miliar, dan Pesta Diskon 60%. Kemeriahan Shopee Live bersama Mami Louisse ini masih berlangsung hingga hari ini, Kamis, 30 Mei 2024 pukul 24.00 WIB. Jadi, buat kamu yang penasaran dengan keseruan sesi Shopee Live yang dipandu oleh Mami Louisse selama 29 jam nonstop, pastikan buka aplikasi Shopee sekarang dan saksikan sesi Shopee Live Mami Louisse. Jangan sampai ketinggalan ya!

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse juga sudah terlihat dari hebohnya komentar warganet di media sosial sejak beberapa hari yang lalu. Pada Senin, 27 Mei 2024 lalu, Mami Louisse mengumumkan sesi Shopee Live selama 29 JAM melalui unggahannya di akun Instagram @louissescarlett.

 

img_title
Mami Louisse. (Foto: Istimewa)

 

“Wooww mami bakal live selama 29 jam di @shopee_id !! Di live tanggal 29 Mei mulai jam 7 MALAM nanti bakal ada Flash Sale puluhan IPhone 11 seharga 6RIBU rupiah lohh Jangan lupa nyalain alarm ya biar nggak ketinggalan Flash Sale nya,” tulis Mami Louisse.

Kabar ini pun menuai sambutan luar biasa dari warganet. Tidak sedikit warganet yang mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa mendapatkan iPhone 11 seharga 6 RIBU Rupiah di Flash Sale Shopee Live bersama Mami Louisse.